Profil dan Fakta Kristen Stewart yang Positif COVID-19

Kristen Stewart
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Hollywood, Kristen Stewart. Kristen Stewart sempat dinyatakan positif COVID-19. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kristen Stewart sendiri merupakan sosok yang sudah tidak asing untuk para pecinta film. Namanya sukses memerankan tokoh Bella Swan dalam serial Twilight bersama Robert Pattinson. Tak cuma kariernya di dunia akting saja yang jadi sorotan. Kehidupan pribadinya juga sering jadi perbincangan.

Seperti apa perjalanan kariernya dan seperti apa kehidupan pribadinya di dunia nyata? Yuk simak profil Kristen Stewart lebih lengkap berikut ini. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Photo :
  • Instagram Kristen Stewart

Keluarga

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kristen Stewart lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, pada 9 April 1990. Kristen Stewart lahir dari pasangan John Stewart, yang merupakan seorang manajer panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox. Ibunya, Jules Mann-Stewart adalah seorang penulis skenario yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia, yang juga pernah menyutradarai sebuah film.

Awal Karier

Kristen Stewart mulai berakting pada usia 8 tahun, setelah seorang agen melihatnya tampil di pertunjukan natal di sekolah dasarnya. Setelah audisi selama satu tahun, Stewart memperoleh peran pertamanya dalam peran kecil tanpa bicara di film asli Disney Channel, The Thirteenth Year. 

Nama Stewart semakin melambung usai memainkan putri tomboi, penyitas diabetes dalam film '' Panic Room'' pada 2002 lalu. Berkat aktingnya itu, dua dinominasikan untuk "Young Artist Award" untuk penampilannya. Setelah sukses dengan Panic Room, Stewart berperan dalam film thriller lain,' 'Cold Creek Manor' di tahun 2003 dan kembali diinominasikan lagi untuk "Young Artist Award".  Berikutnya kisah peran Bella Swan

Sukses perankan Bella Swan

Nama Kristen Stewart mencuri perhatian publik usai sukses memerankan sosok Bella Swan manusia yang jatuh cinta dengan seorang vampire,  yang diperankan oleh Robert Pattinson di serial Twilight yang dirilis sejak 2008. Bukan hanya di film saja, romansa diantara keduanya, Robert dan Kristen Stewart juga berlabuh di dunia nyata.

Kisah percintaan 

Kristen Stewart diketahui menjalin hubungan dengan Robert Pattinson sejak membintangi serial Twilight. Kristen Stewart mengakui jika Robert Pattinson adalah cinta pertamanya dan pernah sangat dia inginkan. Dalam sebuah wawancara, Stewart mengungkap bahwa dia pernah ingin menikah dengan Robert Pattinson.

"Kami bersama selama bertahun-tahun, dia cinta pertamaku," aku Kristen Stewart ketika hadir di acara The Howard Stern Show, dikutip juga oleh People, 5 November 2019. 

Kristen Stewart dan Robert Pattinson putus setelah aktris Charlie's Angels itu ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders pada tahun 2012. Keduanya diketahui menjalni hubungan di saat Rupert masih berstatus suami dari Liberty Ross. 

Hubungan keduanya sempat putus, namun kembali terjalin pada 2013 usai Rupert bercerai dari sang istri. 

Lesbi

Aktris cantik Kristen Stewart semakin terbuka soal seksualitasnya. Wanita berusia 30 tahun ini telah mengumumkan bahwa ia merupakan seorang penyuka sesama jenis atau lesbian beberapa waktu lalu. Seperti apa ceritanya? Simak di halaman berikutnya.

Namun, ia akhirnya mau buka-bukaan soal kehidupan seksualitasnya, di mana ia mengaku telah berkencan dengan seorang gadis di usia muda.

Photo :
  • Daily Mail

"Pertama kali aku berkencan dengan seorang gadis, aku langsung ditanya apakah aku lesbian. Dan itu seperti, 'Ya Tuhan, saya berumur 21 tahun,'" katanya dikutip dari laman Daily Mail, Jumat, 6 November 2020.

Ternyata, kala itu ia tak suka dicap sebagai seorang lesbian. Bukan karena malu, tapi ia merasa tak perlu memberikan label pada dirinya sendiri untuk publik.

Dia juga menambahkan bahwa dia sadar dia tidak terbuka tentang seksualitasnya saat itu. Apalagi ia pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria, seperti Robert Pattinson, Michael Angarano dan mendiang Anton Yelchin.

Photo :
  • Dailymail.com

Hubungan asmaranya dengan wanita yang pertama kali tercium media adalah dengan Alicia Cargile. Mereka berpacaran dari 2014 hingga 2016. Setelah Alicia, dia juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan Soko (2016), St Vincent (2016), Stella Maxwell (2016 hingga 2019) lalu Sara Dinkin (2018 hingga 2019). Saat ini Kristen Stewart sudah setahun menjalani hubungan asmara serius dengan penulis skenario Dylan Meyer. Berikutnya soal film baru yang membuatnya terinfeksi COVID-19.

Film Baru 

Kristen Stewart diketahui terlibat dalam sebuah film baru berjudul Happiest Season. Namun, dirinya dikabarkan mengalami COVID-19 saat syuting film barunya, Happiest Season. Hal ini diungkapkan oleh Aubrey Plaza. Aubrey dan Kristen Stewart terlibat dalam proyek film tersebut pada bulan Februari. Dan Aubrey mengatakan bahwa teman mainnya tersebut jatuh sakit saat syuting selesai. 

"COVID-19 ada di set kami. Kristen jatuh sakit. Kami tidak tahu.Banyak orang jatuh sakit. Itu adalah minggu terakhir bulan Februari. Itu adalah zona di mana orang-orang mulai membicarakan virus corona, tetapi orang-orang menertawakannya," kata Aubrey saat tampil di The Late Show pada hari Jumat pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya