Heboh, Foto Bugil Khloe Kardashian Muncul di Media Sosial

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Baru-baru ini Khloe Kardashian mengumumkan peluncuran sepatu terbaru dari acara yang dipandunya berjudul Good American. Adik Kim Kardashian itu mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan sepatu tersebut di Instagram pribadinya

Deane’s Dynasty Tayang di HBO, Ikuti Kehidupan Seru Seleb Papan Atas Thailand

Baca Juga: Khloe Kardashian Positif COVID-19 Tersiksa Harus Jauh dari Anak

Nah, di salah satu foto yang ia unggah, ternyata ada foto bugil bintang reality show berusia 36 tahun itu. Ia memperlihatkan lekukan tubuhnya yang bikin penggemar heboh.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Dalam foto itu, ibu anak satu tersebut tampak berpose dengan menutupi bagian payudaranya dengan tangan kirinya. Mau tahu lebih detail mengenai foto-foto tersebut? Klik halaman selanjutnya.

Sementara tangan kanannya menarik rambutnya yang dikepang lurus. Diketahui, dalam foto itu ia menggunakan sepatu boots satin hitam tinggi yang dibanderol dengan harga U$S329 atau Rp4,6 juta.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Selain itu, ada juga sepatu boots yang panjangnya mencapai atas lutut yang dibanderol dengan harga US$345 atau Rp4,9 juta. Demikian dilansir dari laman Page Six, Senin, 7 Desember 2020.

Brand fashion Good American memang baru saja mengeluarkan produk-produk alas kaki terbaru mereka. Mulai dari sepatu hak, sandal, flat shoes hingga sepatu boots dari ukuran 4-14 dan dalam lebar reguler dan panjang yang beragam, dari mulai setinggi kaki, betis hingga paha.

Good American sendiri pertama kali terbentuk atas kerja sama Kardashian dengan Emma Grede. Pada tahun 2016 brand itu telah menghasilkan US$1 juta atau Rp14 miliar dalam penjualan pada hari pertama. Lantas, seperti apa foto bugil Khloe? Klik halaman selanjutnya.

Dalam foto bugil Khloe Kardashian itu, ia tampak tak mengenakan busana apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam dan sepatu boots hitam. Meski sudah melahirkan, namun tubuhnya tampak seperti gitar Spanyol.

Photo :
  • Instagram @goodamerican

Good American dimulai dengan menjual jeans dengan ukuran terbesarnya, yakni 24. Sejak saat itu mereka terus berkembang ke berbagai pakaian termasuk pakaian olahraga, gaun dan koleksi pakaian ibu hamil. Ada cukup banyak model sepatu yang dikeluarkan mulai dari harga US$139 atau Rp1,9 juta untuk flat shoes hingga US$375 atau Rp5,3 juta untuk sepatu boots.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya