Billy Syahputra Tuntun Doa Amanda Manopo Sampai Nama Anji Diubah

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Artikel pada kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menarik perhatian pembaca. Tak terkecuali pada Senin, 7 Desember 2020, ada 5 artikel yang paling diminati oleh pembaca.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Artikel tersebut berisi mengenai kabar terbaru dari para selebriti Tanah Air, mulai dari Bilyy Syahputra hingga Anji. Keseharian mereka buat warganet ingin tahu.

Berikut kelima artikelnya. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

1. Beda Keyakinan, Billy Syahputra Tuntun Amanda Manopo Baca Doa

Keromantisan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram @ka15697. Dalam video tersebut, Billy dan Amanda tampak sedang berdua dan hendak makan. Billy terlihat memegang mangkuk berisi makanan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Lantas seperti apa kisahnya, baca berikutnya.

Namun sebelum makan, Billy tampak mengajari Amanda untuk membaca doa sebelum makan, secara agama Islam. Meski bukan beragama Islam, namun Amanda tampak tidak keberatan untuk membaca doa sebelum makan dengan dipandu oleh Billy Syahputra. 

TOLENRANSI Semoga dari IMAN yang berbeda menjadi AMIN yang sama,” tulis caption yang ada dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Selengkapnya baca di sini.

2. Aurel Hermansyah Umumkan Pamit dari Semua Media Sosial

Melalui Instagram pribadinya, Aurel akhirnya mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari semua media sosialnya. Meski begitu, Aurel menyampaikan semua media sosialnya akan tetap aktif dan akan dipegang langsung oleh asistennya.

Selengkapnya baca di sini.

3. Sabet Piala MAMA 2020, Tiara Andini Ingin Sepanggung Sama Jungkook BTS

Dalam ajang MAMA 2020, Tiara berhasil meraih penghargaan sebagai The Best New Asian Artist Indonesia. Tiara mengunggah kabar bahagia tersebut ke Instagram pribadinya dengan foto yang menampilkan dirinya tengah memegang piala MAMA 2020.

Kemudian, Tiara juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dan menikmati karya-karyanya. Ia juga tampak mengucapkan selamat kepada Rizky Febian dan Yovie Widianto, yang sama-sama meraih penghargaan dalam ajang MAMA 2020.

Lebih lanjut, Tiara berharap, pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir dan dirinya bisa pergi ke Korea Selatan dan berada dalam satu panggung dengan Jungkook BTS.

Selengkapnya baca di sini.

4. Amanda Manopo Hapus Semua Foto Billy Syahputra di IG, Ini Penyebabnya

Hubungan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sempat dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu terjadi setelah Amanda tiba-tiba saja menghapus seluruh fotonya bersama dengan Billy di Instagram pribadinya. 

Karena hal itu, Amanda dan Billy sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Menanggapi hal itu, Amanda mengaku jika ada suatu alasan yang membuatnya sampai berani menghapus seluruh foto kekasihnya.

Selengkapnya di sini.

5. Namanya Diubah Jadi Anjim, Anji Tantang Lutfi Agizal

Lutfi Agizal sepertinya ingin cari gara-gara dengan musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji atau Manji. Dalam postingan Instagram story belum lama, Lutfi membuat plesetan dari nama musisi itu.

Banyak selebriti yang memang mempersiapkan nama panggung agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas, seperti halnya Anji. Namun, jika nama yang telah diberikan tiba-tiba diubah dengan makna yang kurang baik tentunya akan membuat si pemilik nama merasa tidak nyaman.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya