Atta Halilintar Tanggapi Keputusan Aurel Pamit dari Media Sosial

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA Aurel Hermansyah termasuk salah satu artis yang aktif di media sosial. Namun, tiba-tiba putri Anang Hermansyah itu membuat pengumuman bahwa ia akan berhenti dari media sosial.

Rawat Kesehatan Mental, Maybelline Beri Akses Konseling Gratis buat Gen-Z

Hal itu ia sampaikan melalui postingan di Instagram story. Dalam bahasa Inggris, Aurel menyebutkan bahwa ia akan rehat selama beberapa hari.

"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap unggahan yang akan dibagikan," tulis Aurel.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Keputusan Aurel untuk tidak masuk ke media sosial selama beberapa waktu juga diketahui oleh kekasihnya, Atta Halilintar. Apa yang dikatakan Atta atas keputusan Aurel? Simak terus artikelnya berikut ini.

Keputusan Aurel mundur dari media sosial adalah karena ingin menjaga kesehatan mentalnya. Ia ingin beristirahat dan fokus pada dirinya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Saat ditemui media belum lama ini, Atta mengaku mendukung keputusan Aurel berhenti bermain media sosial. Youtuber fenomenal itu mengatakan kalau hal itu baik untuk kesehatan mental kekasihnya.

"Gak papalah untuk kesehatan mentalnya juga kan apa-apa kan hubungan gak mau diatur-atur sama netizen. Itu pilihan terbaik yang penting di-support terus, didoakan," kata Atta.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap menjadi santapan berita. Apalagi keduanya sudah banyak berbicara mengenai rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar di Gelora Bung Karno.

Namun, hubungan itu nampaknya kini harus menghadapi kendala. Atta dan Aurel kabarnya harus menjalani hubungan jarak jauh karena Aurel harus berada di Bali.

Tapi, Atta menanggapi santai mengenai hubungan yang harus dijalani dari jarak jauh itu.

"LDR-an memang namanya saling kerja gak papa LDR. Namanya kerja nyari rezeki buat masa depan juga ya gak papa," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya