Andre Taulany Sakit dan Tak Boleh Dijenguk

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @andrestaulany

VIVA – Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany dikabarkan jatuh sakit. Dalam program TV yang biasanya diisi bersama Sule dan Nunung, Andre tidak terlihat selama beberapa hari. 

Dede Sunandar Jual Mobil Buat Nyaleg, Aldi Taher Cuma Modal Rp100 Ribu

Dalam video Youtube berjudul ANDRE SAKIT, DEDE DATANG JENGUK KE RUMAH, SAKIT APA YAH? Komedian Dede Sunandar menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Andre Taulany. 

"Mau ngeliatin Pak Aji. Pak Aji kan lagi gak enak badan. Jadi, saya ke sinilah ke rumahnya," kata Dede di Youtube TAULANY TV, dikutip VIVA, Selasa 8 Desember 2020.

Habiskan Banyak Dana untuk Kampanye, Dede Sunandar Dimarahi Istri

Lebih lanjut Dede bercerita, sebagai bentuk baktinya terhadap Andre Taulany, dia menyempatkan datang menjenguk Andre yang sedang berbaring sakit. Bukan datang dengan tangan kosong, pelawak itu turut membawa parsel buah. 

"Ya, buat Pak Aji lah (buah), kebetulan Dede lewat tuh, tukang karangan bunga, kepikiran 'ah beli karangan bunga tar aja dah, beli buah dulu'. Jadi, beli buah," kata dia sambil bercanda. Lalu sakit apa Andre Taulany? 

Usai Dapat 11 Suara di Pemilu 2024, Dede Sunandar Bersyukur Jadwal Syuting Kini Padat

Dede mengungkapkan, hal itu sebagai bentuk bakti karena selama ini Andre Taulany sudah banyak membantu Dede Sunandar. 

"Lumayan lah itung-itung bakti Dede kepada Pak Aji yang udah selama ini nolongin susah-susahnya waktu Dede lagi krisis ekonomi. Pak Aji nolongin, ya baktinya Dede kayak gini," ungkap Dede. 

Setelah menunggu sekian lama, Andre Taulany tak kunjung muncul. Akhirnya, Dede Sunandar memutuskan untuk menghubungi Andre melalui video call.

"Assalamualaikum Pak Aji, sehat Pak Aji? Pak Aji, ane mau ketemu donk," kata Dede. Begini jawaban Andre setelah ditanya seperti itu.

Namun, Andre mengatakan saat ini belum bisa dan belum boleh untuk dijenguk. Seperti apa kondisi Andre, cek lagi halaman berikutnya.

"Enggak bisa De, gue belum boleh ditemuin. Video call aja dulu, enggak boleh ketemu-ketemu dulu," kata Andre. 

Tidak diketahui sakit apa yang diderita oleh Andre. Namun, lewat video tersebut, vokalis grup band Stinky itu nampak menggunakan alat penyangga leher. Karena tidak bisa bertemu, akhirnya Dede hanya bisa mendoakan agar Andre Taulany cepat sembuh melalui video call

"Ya udah Pak Aji, sehat selalu ya lancar sehat i love you, cepat sembuh amiin, qobul," kata Dede Sunandar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya