Boy William dan Chef Arnold Blak-blakan Soal Bayaran di TV

Boy William dan Chef Arnold
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @Boy Wiliiam

VIVA – Salah satu juri dalam acara MasterChef Indonesia, Chef Arnold belum lama ini jadi bintang tamu dalam konten YouTube milik presenter Boy William. Konten yang diunggah ke channel YouTube Boy William tersebut diberi judul CHEF ARNOLD & BOY WILLIAM BONGKAR GAJI MASTERCHEF & INDONESIAN IDOL! | #NebengBoyNewGeneration Eps.8.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Dalam konten YouTube tersebut, Boy dan Chef Arnold berbincang mengenai beberapa hal, salah satunya soal bayaran yang mereka terima saat berada dalam acara MasterChef Indonesia dan Indonesian Idol.

Diketahui, Chef Arnold adalah salah satu juri dalam acara MasterChef Indonesia dan Boy William saat ini ditunjuk untuk membawakan acara Indonesian Idol.

Penjelasan Chef Juna Soal Momen Belinda Tak Bisa Potong Lamb Rack

Lantas, berapa ya bayaran Boy William dan Chef Arnold tersebut? Berikut penjelasannya.

Awalnya, Boy tampak bertanya kepada Chef Arnold tentang siapa diantara juri MasterChef Indonesia, yang menerima bayaran paling mahal. 

Chef Juna Ungkap Fakta Soal CV Kiki MCI yang Viral Sebagai Executive Chef

“Arnold, Juna, Renatta, siapa yang bayarannya paling mahal?,” tanya Boy kepada Chef Arnold dikutip VIVA, Selasa 8 Desember 2020.

Mau tahu bagaimana kelanjutan percakapan mereka, baca selanjutnya.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Chef Arnold menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu berapa bayaran yang diterima oleh Chef Juna dan Chef Renatta.

“Gua mana bisa jawab. Gua saja gak tahu mereka (Juna dan Renatta) dapat berapa,” jawab Chef Arnold.

“Lo gak tahu mereka dapat berapa?,” tanya Boy lagi.

“Gak tahu, gak tahu,” jawab Chef Arnold.

Lalu kemudian, Boy bertanya perihal bayaran yang diterima oleh Chef Arnold saat menjadi juri dalam acara MasterChef Indonesia. 

Ternyata, Chef Arnold mau menjawab pertanyaan tersebut asalkan Boy juga memberi tahu bayaran yang diterimanya, saat menjadi pembawa acara dalam acara Indonesian Idol.

“Lu di MasterChef, jujur ya bro, lu dibayar berapa?,” tanya Boy.

“Gue buka (soal bayaran), lu buka juga di Idol,” jawab Chef Arnold.

“Apa? Gue digaji berapa di Idol?,” tanya Boy.

“Iya,” jawab Chef Arnold.

Lalu kemudian, keduanya pun bersalaman sebagai tanda sepakat untuk saling memberi tahu terkait bayaran yang diterima dalam acara MasterChef Indonesia dan Indonesian Idol.

Setelah itu, Chef Arnold berbisik kepada Boy William memberi tahu bayaran yang ia terima dalam acara MasterChef Indonesia. 

“Kalau misalnya lu? (berapa bayaran di Idol),” tanya Chef Arnold. 

Lalu kemudian, giliran Boy yang berbisik kepada Chef Arnold memberi tahu bayaran yang ia terima dalam acara Indonesian Idol. “Gokil-gokil, kita ternyata enggak beda jauh,” kata Chef Arnold setelah Boy memberitahu bayarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya