Fans Arya Saloka dan Amanda Manopo Ngamuk Dikasih Mimpi

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap pukul 19.30 semakin seru untuk disimak. Hal ini lantaran kisah antara Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dengan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Ikatan antara Aldebaran dan Andin harus diuji dengan kebohongan Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara. Elsa yang merupakan adik dari Andin membohongi Andin dan Aldebaran, tentang kehamilannya di masa lalu.

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya Elsa diketahui berbohong dengan mengatakan bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak dari Arya Saloka (Aldebaran). Sontak hal itu membuat hubungan di antara Aldebaran dan Andin merenggang. Elsa pun meminta agar sang kakak, Andin untuk meninggalkan Aldebaran lantaran dianggap tidak pantas untuk sang kakak.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Sontak jalan cerita tersebut membuat penonton gemas. Terlebih lagi ada scene dimana sejumlah adegan menegangkan yang ternyata hanya mimpi. Sontak adegan tersebut membuat gemas para pecinta dari sinetron Ikatan Cinta. Bahkan sejumlah fans mengeluhkan hal tersebut. 

Salah satunya adalah mimpi Elsa yang menunjukkan bahwa Aldebaran mengetahui bahwa anak yang digugurkan Elsa adalah anak Aldebaran. Elsa juga menuding Al yang menghamilinya lalu meminta Elsa menggugurkan kandungannya. Seperti apa kekesalan para pecinta sinetron Ikatan Cinta? Coba cek di sini.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Dalam mimpi, kebohongan Elsa itu diketahui oleh sang suami, Nino. Tidak hanya itu saja, dalam mimpi, Elsa juga dimarahi oleh sang kakak, Andin karena ketahuan membohonginya.

Dalam akun instagram fans Arya Saloka @aryasaloka.fans mengungkapkan kekesalan mereka lantaran beberapa kali merasa seperti tertipu lantaran adegan yang ada dalam sinetron Ikatan Cinta yang ternyata hanya mimpi belaka.

"Bangke banget MIMPI lagiiii...," tulis unggahan itu.
 
Bahkan penonton setia dari sinetron itu menerka-nerka apakah sejak awal hingga episode 70 semalam adalah mimpi belaka. Hal ini lantaran kata penggemar sinetron Ikatan Cinta merasa terlalu banyak adegan mimpi.

"Apasihh.. Gua curiga Andin dan Al menikah itu cuman Mimpi PanjangNya si Roy," lanjut tulisan unggahan itu. Berikutnya, penggemar Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) merasa diprank.

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak respon dari para penggemar. Sudah 7 ribu lebih suka dan lebih dari 1200 komentar menghiasi unggahan tersebut. Sejumlah netizen mengungkapkan kekesalannya hingga mengancam akan berhenti mengikuti sinetron yang sedang tren tersebut. Berikut komentar penuh emosi warganet.

"Rada ngeslin ya mimpi2 mulu, sabar si sabar, tapi udah 3 episode ini wkwkw," ujar netizen.
"prank lg...prank lg.. mimpi lg.. mimpi lg.. sebel... micele kemana ya," ujar netizen.
"iya ih kesel mimpi lagi mimpi lagi," ujar netizen.
"Samp besok g klar ni maslh.. ak pastiin," ujar netizen.
"Tau nih pas adegan Elsa ketauan udah ketebak pasti mimpi nih.. Bener kan," ujar netizen.
"Kebanyakan mimpi nich.. realnu kapan... ko jd muter2 gini sih," ujar lainnya.
"lagi lagi kita kena prank,, entah kapan semua ini terbongkar," ujar lainnya.
”lama-lama gue berenti nonton niy,” tulis komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya