7 Selebriti yang Meninggal Dunia Saat di Puncak Karier

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Urusan kehidupan manusia semua adalah misteri Ilahi. Jodoh dan maut semua adalah rahasia Tuhan. Dalam satu waktu kita bisa bahagia, namun di sisi lain orang lain bisa mengalami kesedihan karena ditinggal oleh orang yang mereka sayang.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Ya, kematian bisa datang kepada siapa saja, tidak mengenal waktu dan tempat. Kematian sejumlah selebriti di tanah air ini sangat mengejutkan terutama bagi para penggemar. Hal ini salah satunya lantaran para selebriti berikut ini meninggal pada saat berada di puncak karier.

Para selebriti ini meninggal dunia ada yang karena kecelakaan, hingga menderita sakit. Padahal saat itu mereka sedang berada di puncak kariernya. 

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Siapa saja selebriti tersebut? Berikut ini rangkuman sejumlah selebriti yang meninggal saat berada di puncak karier. Scroll yuk halaman berikut. 

Nike Ardila

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Penyanyi Nike Ardila diketahui meninggal pada 19 Maret 1995 di Bandung. Kematian Nike Ardila cukup membuat publik terkejut lantaran saat itu dirinya tengah berada di puncak kariernya. Nike sendiri dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khasnya.

Photo :
  • U-Report

Nike diketahui meninggal karena kecelakaan mobil di kota Bandung pada usia 20 tahun. Selain aktif sebagai penyanyi sosok Nike Ardila juga sering menghiasi layar kaca. Almarhumah sempat membintangi sejumlah sinetron yang populer seperti Olga dan Sepatu roda, si kabayan, Nakalnya anak muda hingga None.

Alda Risma

Penyanyi Alda Risma diketahui meninggal pada tahun 2006 lalu. Kabar kematiannya juga cukup membuat publik terkejut lantaran almarhumah ditemukan di sebuah hotel karena diduga overdosis.

Namun, menurut analisis kepolisian kematian Alda disebut sebagai pembunuhan. Nama Alda Risma sendiri saat itu juga tengah berada di puncak karier. Namanya melejit usai membawakan lagu Aku Tak Biasa.

Olga Syahputra

Komedian Olga Syahputra sudah tidak asing di telinga para pecinta hiburan tanah air. Sejumlah acara televisi pun selalu menampilkan wajahnya setiap hari mulai dari Pesbuker, OVJ, hingga Dahsyat. Namun di tengah kesuksesannya dalam membawakan humor di televisi di 2015 lalu dirinya meninggal dunia.

Photo :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

Sontak saja kabar itu membuat para penggemarnya serta sahabat dan kerabat sangat berduka. Kematian Olga Syahputra di tengah puncak kariernya itu diketahui lantaran Olga menderita radang selaput otak.

Olga juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta 2014 sebelum menjalani pengobatan di Singapura selama beberapa bulan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Mike Mohede

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mike Mohede meninggal pada 2016 lalu. Mike Mohede meninggal akibat serangan jantung di tengah puncak karir bermusiknya. Alm ditemukan meninggal ketika tidur dengan kondisi muka yang sedikit membiru sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Julia Perez

Aktris Julia Perez meninggal dunia pada 2017 lalu, ditengah karier di dunia entertainmentnya memuncak. Julia Perez meninggal tiga tahun lalu lantaran kanker mulut rahim atau kanker serviks yang dideritanya.

Photo :
  • Instagram Julia Perez

Kondisi Julia Perez sendiri sempat menunjukkan kemajuan, namun harus kembali menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Saat dirawat Julia Perez kala itu sempat menjalani operasi besar sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya

Glen Fredly

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April lalu di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Glenn Fredly ini cukup membuat publik terkejut.

Photo :
  • U-Report

Pasalnya, saat meninggal Glen baru saja dikaruniai seorang anak. Tidak hanya itu saja, sebelum meninggal Glen juga sempat merilis album baru. Glenn Fredly meninggal dikarenakan penyakit meningitis.

Didi Kempot

Tahun 2020 ini menjadi momen yang tidak pernah dilupakan masyarakat tanah air. Sejumlah duka menyelimuti 2020, termasuk kabar kematian dari Didi Kempot. Nama Didi Kempot sendiri sudah tidak asing di telinga para pecinta musik campur sari.

Sebut saja lagu Stasiun balapan, Pamer Bojo begitu melekat di telinga pecinta musik campur sari. Meninggalnya Didi Kempot tentu menjadi duka lataran sosoknya yang beberapa tahun belakangan ini menjadi idola di kalangan pemuda tanah air.

Didi Kempot pun sempat dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart. Almarhum meninggal di usia 53 tahun karena henti jantung.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya