Suami Zaskia Gotik ungkap Kerinduan dengan Anak, Netizen: Lebay

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tengah membanjiri akun instagramnya dengan momen kebersamaan berdua putri pertamanya, Aqila Ramadhan. Sirajuddin bahkan menceritakan kegundahan hatinya lantaran tak kunjung bertemu putrinya dalam waktu lama.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Sebelum menikahi pedangdut Goyang Itik itu, Sirajuddin memang telah membina rumah tangga dengan wanita bernama Imel Putri. Dari pernikahannya itu, dikaruniai putri cantik yang diberi nama Aqila Ramadhan.

Namun, pernikahan keduanya berujung dengan perceraian dan Aqila tinggal bersama mantan istri Sirajuddin. Sementara, Sirajuddin resmi meminang Zaskia Gotik dan telah dikarunia bayi mungil.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Meski begitu, momen pertemuan Aqila dan Zaskia Gotik sempat dipamerkan di media sosial. Belakangan, Sirajuddin mengaku lama tak bertemu anaknya itu yang membuatnya mencurahkan kerinduannya di laman Instagram. Apa saja curhatan Sirajuddin Mahmud? Yuk simak di bawah ini.

Empat bulan

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Kebersamaan ayah dan anak itu diunggah dalam beberapa foto, seperti ketika pipinya dikecup sang putri serta saat duduk berdampingan. Satu foto lagi saat momen putrinya berdiri memakai mukena dan melihat ke arah kamera.

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak,allah maha membolak balik kan hati," tulis Sirajuddin.

Alih-alih mendapat simpati, Sirajuddin malah disindir netizen. Salah satunya bahkan menyebutnya berlebihan.

"Mas.. mas.. lebay amat sih caption jangan seolah-olah menjatuhkan pihak mantan dong, kayaknya baru kemarin aja ketemu deh kok udah 4 bulan aja," tulis salah satu netizen.

Disebut pencitraan

Momen lainnya dibagikan kala ia bersama putrinya tengah menikmati makan bersama. Foto lainnya saat asik berenang atau asik berbelanja. Wah, momen itu yang membuat Sirajuddin begitu dilanda rindu!

"Missing you," tulisnya.

Lagi-lagi, netizen ogah bersimpati padanya dan memilih menyindir kembali. Unggahan itu malah dianggap hanya untuk mencari perhatian.

"Pencitraan," sahut salah satu netizen di kolom komentar.

Mengajak bertemu keluarga baru

Pada bulan lalu, ia juga membagikan fotonya bersama putri tercinta sambil duduk dan merangkulnya dari samping. Tersirat bahwa putrinya akan diajak bertemu kembali dengan keluarga barunya bersama Zaskia Gotik.

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede arsila Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," paparnya.

Celotehan

Unggahan lainnya berupa video singkat yang menunjukkan wajah sang putri. Rupanya celotehan Aqila sangat dirindukan oleh Sirajuddin.

"kangen banget denger celotehan ni bocah @aqilaramadhanisirajudinnew," kata Sirajuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya