Inul Daratista-Nagita Slavina, Honor Pertama 5 Artis Bikin Ngenes

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

VIVA – Tidak ada kesuksesan yang mudah didapat tanpa kerja keras. Ya, kalimat tersebut mungkin cocok menggambarkan perjuangan para artis yang merintis karier dari nol, hingga harus berjuang keras sebelum akhirnya sukses dan tenar seperti sekarang.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Siapa sangka, jauh sebelum mereka dikenal banyak orang, bayaran atau honor mereka jauh di bawah ekspektasi. Termasuk lima selebriti yang akan dibahas berikut ini.

Meraih kesuksesan besar hingga dikenal banyak orang, lima selebriti ini harus merangkak dari bawah dengan jalan yang tak mudah. 

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Lalu, selebriti siapa saja yang dimaksud? Berikut daftarnya dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Inul Daratista

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Tidak hanya sebagai penyanyi dangdut, Inul juga sukses menjalankan berbagai bisnis, salah satunya bisnis karaoke. Maka tak heran, jika saat ini Inul menjadi salah satu selebriti terkaya. 

Namun ternyata, di balik kesuksesan dan kekayaannya saat ini, Inul pernah mendapat penghasilan ratusan ribu per bulan. Inul bercerita pernah mendapat bayaran manggung sebesar Rp700 ribu per bulan.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo.

Photo :
  • Instagram/therealdisastr

Siapa sangka, sebelum terkenal seperti sekarang, aktris cantik ini juga pernah merasakan mendapat bayaran kecil. Meski tidak mengungkap angka persisnya, namun Dian mengaku dibayar sekitar puluhan ribu, saat mengawali kariernya sebagai model. 

Titi Kamal

Titi Kamal

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Titi Kamal juga turut merasakan berjuang dari bawah. Memulai karier sebagai Gadis Sampul pada tahun 1995, istri dari Christian Sugiono itu hanya mendapat honor sebesar Rp75 ribu. 

Prilly Latuconsina

Di Podcast Ruang Sandi milik Sandiaga Uno, Prilly mengungkap honor syuting pertama yang dia terima Rp500 ribu. Prilly mengaku dibayar sebesar Rp1 juta untuk dua episode, dengan waktu syuting selama dua minggu. 

Nagita Slavina 

Nagita Slavina.

Photo :
  • Istimewa

Nagita Slavina blak-blakan mengenai honor yang ia terima saat pertama kali syuting iklan. Hal itu diungkapkan Nagita dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Sungkars Family. 

Tapi, Nagita lupa berapa bayaran yang ia terima saat pertama kali syuting sinetron. Nagita menjelaskan, yang ia ingat adalah bayaran pertama saat menjadi bintang iklan. Pada saat itu, istri Raffi Ahmad tersebut mengaku mendapat bayaran Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya