Potret Mesra Momen Pernikahan Arya Saloka-Putri Anne, Bikin Iri!

Arya Saloka dann Istrinya
Sumber :
  • Instagram @aldebaran.andin_ikatancinta

VIVA – Arya Saloka tengah menjadi sorotan usai aktingnya yang begitu apik sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Publik pun kerap mengulik kehidupannya, termasuk pernikahan yang telah dibinanya bersama perempuan bernaa Putri Anne.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya Saloka dan Putri Anne resmi mengikat janji suci pada tahun 2017 lalu. Kini, keduanya telah dikarunia seorang putra menggemaskan bernama Ibrahim Jalal. Potret sang buah hati kerap diunggah di media sosial keduanya.

Sebelum resmi menikah, Arya Saloka dan Putri Anne sempat menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang tak singkat. Saat pernikahannya, Arya Saloka dan Putri Anne pun tak ketinggalan mengabadikan momen kebersamaannya, baik berdua maupun bersama teman-teman terdekat. Begini gambaran foto-foto pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram Aldebaran.andin_ikatancintaa yang mengunggah momen-momen indah itu. Di awal, foto-foto menampilkan sosok Putri Anne yang belum memakai hijab seperti saat ini.

Namun, kecantikannya seolah tak lekang oleh waktu. Senyuman tipis dengan riasan yang sederhana sepertinya sudah mampu memikat hati Arya Saloka. Di foto kedua, terlihat Putri Anne tengah memejamkan mata sambil menunduk untuk menunjukkan riasan matanya lebih detail, yang lagi-lagi masih tetap memikat.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Di potret selanjutnya, terlihat Putri Anne duduk berdampingan dengan suaminya, Arya Saloka yang saat itu memakai kemeja berwarna biru dan putih. Di belakang mereka, berdiri dua orang pria dan wanita yang sepertinya teman atau keluarga. Suasana foto pun menunjukkan kemeriahan pernikahan dengan beberapa dekorasi berwarna putih.

Tak lupa, Arya memegang balon berbentuk hati berwarna merah dengan tulisan I Love You. Di foto itu pula, Arya masih berambut gondrong dan sengaja mebgikat rambutnya agar rapi. Putri Anne pun nampak anggun dengan gaun putih dan memegang seikat bunga berwarna senada.

Momen selanjutnya menujukkan kemesraan Putri Anne dan Arya Saloka yang tengah berdiri berhadapan dan saling merangkul. Foto berkonsep hitam-putih itu memperlihatkan kebahagiaan kedua pasangan yang saling tertawa.

Beberapa foto selanjutnya kembali memeprlihatkan kemesraan yang membuat iri kaum hawa. Arya Saloka tengah menggendong Putri Anne saat keduanya berada di sebuah lorong, ekspresi mereka berdua memancarkan kebahagiaan tak terbantahkan. Wah, benar-benar mesra, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya