Disebut Hamil Anak di Luar Nikah, Audi Marissa Murka

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga artis Audi Marissa dan Anthony Xie. Saat ini Audi tengah mengandung anak pertama. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Audi diketahui menggambarkan kabar bahagianya itu pada awal November lalu melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan itu juga dia berdoa agar bayi dalam kandungannya itu dapat tumbuh dengan sehat hingga hari persalinan tiba.

“Hadiah terindah Kami merasa diberkahi karena telah dipercaya memiliki bayi, mohon doakan kami. Doakan bayi kami agar dapat tumbuh sehat sampai ia hadir ke dunia,” tulis Audi Marissa.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Namun sayangnya, di tengah keceriaan menyambut kehamilan pertamanya, Audi Marissa harus menerima tuduhan miring oleh netizen. Tuduhan tersebut diungkapkan netizen di kolom komentar akun TikTok Audi. Seperti apa reaksi Audi selanjutnya? simak ulasannya berikut ini.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Dalam sebuah video TikTok, Audi sempat mengutarakan kekesalannya terhadap komentar di salah satu unggahan video TikToknya. Dalam salah satu unggahan video TikTok, netizen tersebut menuduh bahwa anak yang dikandung oleh Audi Marissa merupakan anak di luar nikah. 

"Kan hamil di luar nikah," tulis komentar tersebut yang saat ini sudah dihapus. 

Mendapati komentar itu, Audi Marissa kemudian membuat sebuah video baru di TikTok. Dalam video itu, Audi tidak tinggal diam, Audi pun marah dan mengancam netizen tersebut. 

Dalam video itu Audi mengaku akan melaporkan akun tersebut lantaran tudingan hal tersebut adalah fitnah. 

"Guys yang ngomong gini gue benerin laporin karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya. Gue enggak bisa tinggal diem dengan orang kayak gini," kata Audi Marissa dalam video itu.

Tidak hanya itu saja, Audi juga kembali membuat video lanjutan terkait komentar miring netizen yang tengah di kandungannya. Awalnya dia mengaku tidak mau mengangkat permasalahan ini, namun hal ini dilakukan karena Audi merasa tidak semua perkataan miring bisa diterima. 

"Halo semuanya sebenernya gue males banget untuk meng-up masalah ini. Tapi menurut aku itu penting banget buat kalian anak-anak tidak tau mengerti tentang ini dan juga beberapa orang berpengetahuan tentang ini untuk segera tau karena enggak semua orang itu menerima kata-kata dari kalian yang seperti di video aku sebelumnya. 

Dalam video itu, Audi merasa ini sangat menggangunya. Dia juga menyebut akan memberikan bukti tentang kehamilannya dari sang dokter. 

"Jujur ini bener-bener ganggu pikiran aku banget jadi mendingan kalian harus tau kasih bukti penjelasan aku dan dari dokter aku," kata Audi.

Dalam video itu juga, terlihat penjelasannya terkait kehamilannya. Dalam unggahan itu saat itu dirinya juga sempat mengalami keterlambatan menstruasi saat melakukan honeymoon kesekian kalinya di Bandung.

Mengetahui itu, sang suami Anthony menganjurkan Audi untuk melakukan tes kehamilan. Tidak hanya itu saja, Audi Marissa juga melampirkan penjelasan dokter mengenai kehamilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya