Diledek Netizen, Istri Ernest Prakasa Punya Trik Menghadapinya

Ernest Prakasa bersama sang istri, Meira Anastasia
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa/

VIVA Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia belum lama ini membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Meira berhasil menarik perhatian karena mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dua komentar buruk dari warganet.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Netizen tersebut tampak memberi komentar tidak pantas kepada Meira. Sampai-sampai, ada yang menyuruh Ernest Prakasa untuk menceraikan Meira.

Seperti apa berita selengkapnya? Yuk klik di halaman selanjutnya dan simak ulasan berikut ini.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Meira Anastasia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ernest Prakasa. Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Meira dan Ernest tampak tersenyum ke arah kamera.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Namun, unggahan tersebut disertai Meira dengan foto tangkapan layar yang menampilkan komentar buruk dari dua orang warganet. Jika dilihat dari waktu komentar, tampaknya dua komentar tersebut merupakan komentar lama.

Satu orang warganet tampak bertanya apakah Ernest Prakasa ingin berpoligami atau tidak. “Ko @ernestprakasa gak niat poligami?,” tulis seorang warganet dikutip VIVA, Jumat 11 Desember 2020.

Satu warganet lagi memberi komentar tidak pantas dengan merendahkan fisik Meira. Bahkan, ia tak segan menyuruh Ernest untuk menceraikan Meira. “Jelek istrinya, cerein saja terus sama aku #eh,” tulis warganet tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Meira menungkapkan bahwa komentar-komentar buruk tersebut membuatnya merasa sangat sakit hati. Bahkan, Meira mengaku sempat stres karena komentar-komentar tersebut.

“PERCAYA KAN, AKU UDAH LATIHAN DARI DULU???? ???????????????????????? Buat temen2 yg jomblo, gak punya pasangan atau blm menikah, mungkin menulis komen2 spt ini adalah hal biasa,” tulis Meira.

“Tapi buat seorang perempuan yang sdh menjadi istri, yg menemani suaminya dengan segala suka dan duka pernikahan, bikin sedih bgt lho bacanya.  Dulu aku sampe stress berat karena komen2 spt ini bertebaran,” tulis Meira menambahkan.

Namun saat ini, Meira sudah bisa belajar untuk menghadi komentar-komentar buruk dari warganet. Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa lebih bijak lagi pada saat memberi komentar di sosial media.

“Tapi, akhirnya bisa belajar untuk menghadapi. Semoga teman2 bisa lebih bijak lagi dalam berkomentar. Terutama terhadap sesama perempuan. Jadi perempuan udh susah, jangan ditambah-tambahin lagi,” tulis Meira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya