Mengenal Donne Maula, Pria yang Bikin Yura Yunita Jatuh Hati

Donne dan Yura Yunita
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Secara mengejutkan, penyanyi berbakat, Yura Yunita mengumumkan bahwa dirinya segera menikah. Adalah Donne Maula, pria yang beruntung mendapatkan hati wanita berdarah Sunda itu. Dan hari ini, Jumat, 11 Desember 2020, Yura meresmikan pernikahannya.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Meski jarang mengunggah kebersamaan mereka di sosial media, Yura mengaku sudah menjalin hubungan dengan Donne selama 8 tahun. Melalui akun Instagram, @yurayunita membagikan kisah perjalanan yang telah dilalui bersama Donne.

Dalan unggahannya, wanita bernama asli Yunita Rachman itu menceritakan awal perkenalannya dengan Donne, hingga akhirnya terjalin kedekatan. Menurut Yura, Donne banyak memberi masukan dalam karier bermusiknya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Lalu, siapa sosok Donne Maula sebenarnya hingga mampu meluluhkan hati Yura Yunita? Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut profil calon suami Yura Yunita.

Musisi
Donne Maula menjalani profesi yang sama seperti Yura Yunita, yaitu sebagai musisi. Selama berkarier di dunia musik, Donne sudah pernah merilis dan menciptakan lagu sendiri. Single pertamanya berjudul Menari Sampai Tua, dirilis pada 2019 lalu. 

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Setahun berselang, Donne kembali meluncurkan lagu 'Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya' bersama Marchella FP. Dia juga merilis lagu 'Tak Terima' dan 'Teruntuk Jiwa Yang Kupuja' bersama Sheila Dara.

Tidak hanya itu, Donne juga sempat menulis lagu 'Wahai Tuan' yang sukses mengangkat nama Tiara Effendy. Selain itu, ia juga menjadi sosok penting di balik lagu 'Merakit' milik Yura Yunita.

Mengawali karier dengan bekerja di balik layar
Sebelum menjadi musisi, Donne lebih banyak bekerja di balik layar. Hingga akhirnya, pada 2019 lalu, dia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan meluncurkan single perdana. Berikutnya cerita soal Donne piawai main musik.

Piawai bermain alat musik
Mengintip akun Instagramnya @donne_maula, kerap mengunggah kala dirinya sedang bersenandung sambil bermain alat musik. Dalam unggahan yang lain, Donne juga memamerkan studio musiknya yang penuh dengan berbagai jenis alat musik. 

Unggah foto kebersamaan
Berbeda dari Yura Yunita, yang hampir tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan Donne di sosial media, Donne Maula cukup rajin mengunggah potret kebersamaannya dengan Yura Yunita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya