Unggah Foto Test Pack, Nagita Slavina Hamil?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar kini telah berusia 5 tahun. Maka tak heran bila Raffi dan Nagita Slavina mengharapkan Rafathar memiliki adik.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pada Februari 2020, Gigi dan Raffi berbesar hati. Berdasar hasil test pack, Gigi dinyatakan hamil. Namun belum sempat bertemu dengan dokter,Nagita Slavina mengalami flek saat buang air kecil di toilet.

Setelah memastikan kandungannya, dokter menyatakan Gigi telah hamil satu bulan namun mengalami keguguran. Menurut dokter, Nagita terlalu letih dan ada beberapa faktor lain yang buatnya mengalami keguguran. Apakah itu? Simak artikelnya sampai selesai ya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina coba ikhlas dengan hal tersebut. Diakui ibunda Raffi, Amy Qanita saat itu Rafathar sudah sangat ingin memiliki adik tapi tetap menghibur sang ibunda.

"Memang dia (Rafathar) juga sudah ingin adik. Eh, pas ibunya (Nagita) nangis dia bilang, 'Mah, jangan sedih, Mah'," kata Amy.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Kini, harapan Raffi dan Gigi untuk memiliki anak lagi bisa jadi terwujud. Baru-baru ini, akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah foto test pack. Apa hasilnya?

Salah satu telunjuk menghalangi keseluruhan hasil test. Seperti diketahui jika menunjukkan dua garis maka dinyatakan positif. Karena ada satu jari yang terlihat, hanya satu garis yang nampak dalam foto.

Nagita Slavina akan mengumkan hal itu esok hari. Belum jelas mengapa Nagita Salvina memilih tanggal cantik untuk mengumumkan hasil test pack tersebut.

"kami akan reveal di tanggal 12 hehehehehe," tulis akun raffinagita1717.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya