Keluarga Ayu Ting Ting dan Aditya Sudah Diskusi Konsep Pernikahan

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Aditya semakin menunjukkan keseriusan. Keduanya dikabarkan akan segera menuju pelaminan. 

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

"Berita baik akan direncanakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Mas Adit. Empat hari yang lalu mereka ke sini adit dan orang tua, ayu dan orang tuanya," kata Wedding Organizer Ayu Ting Ting, Lukman dikutip daro tayangan YouTube channel Cumi Cumi.

Tidak hanya itu saja, dikabarkan kedua orang tua Ayu Ting Ting dan Aditya sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan keduanya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Untuk fitting sendiri belum memang hanya kami menunjukkan koleksi saja dan mungkin orang tuanya excited sehingga orang tuanya mencoba baju," kata Lukman. Bagaimana kabar selanjut, bisa anda baca berikutnya. 

Untuk tanggal pernikahan, Lukman belum bisa memberi kepastian. Hanya saja ia memperkirakan pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada tahun depan. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Tanggal belum fix, pertengahan atau setelah lebaran," ucap Lukman.

Lukman juga menjelaskan kedatangan kedua keluarga, baik Ayu Ting Ting dan Adit untuk berkonsultasi tentang lokasi pernikahan. Selain itu, keluarga mereka juga membicarakan tentang konsep pernikahan.

"Lebih diskusi ke tempat, apakah baik indoor, outdoor, tentang protokol kesehatan di era sekarang. Kedua keluarga banyak ada ada dari sunda, jawa, betawi. Rangkaiannya acara intimate tidak banyak karena dilaksanakan di era pandemi, tidak undang orang banyak acaranya sakral dan khidmat," kata Lukman. Ayah Rozak pun ikut menanggapi hal ini, begini kelanjutannya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai pernikahan Ayu Ting Ting, sang ayah tidak mau berkomentar banyak. Abdul Rozak hanya meminta doa yang terbaik untuk Ayu.

"Doain aja, Insha Allah, semoga secepatnya lebih baik juga. Seperti ini belum bisa kumpul dulu mudah-mudahan tahun mulai ilang COVIDnya doain aja," kata Rozak.

Dirinya juga tidak mempermasalahkan adat mana yang akan digunakan pada rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Baginya yang terpenting hanyalah kebahagiaan Ayu Ting Ting.

"Mau adat apapun yang penting terbaik. Bahagia sayang sama keluarg. Doain aja mudah-mudahan Ayu bahagia, deket sih deket sama keluarga mama ayah. Liat anak bahagia orang tua pasti bahagia," ujar Rozak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya