Salah Satu Member Stray Kids Iri Dengan Leader, Bang Chan

Stray Kids
Sumber :
  • Tangkapan layar acara Shopee

VIVA – Sore ini Stray Kids menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama Stay Indonesia dalam online fan meeting. Online fan meeting tersebut digelar oleh e-commerce Shopee melalui aplikasinya. 

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Dalam sesi online fan meeting tersebut para member Stray Kids menjawab sejumlah pertanyaan yang selalu membuat penasaran para Stay Indonesia. Salah satunya terkait dengan keseharian mereka.

Seperti apa gambaran acara tersebut, baca artikel ini hingga tuntas.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dalam sesi wawancara fan meeting online itu, mengaku iri dengan para member Stray Kids, Lee Know terutama dengan member tertua, Bang Chan. Diakuinya hal ini lantaran kepribadian dan penampilan fisik dari Bang Chan.

“Iri dengan member semua terutama pada Bang Chan Hyung. Karena Hyung punya bahu lebar dan juga pandai,” kata dia. 

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Selain itu, dalam sesi wawancara tersebut diketahui juga bahwa Felix sering mencari keyword tentang dirinya dari para Stay di sosial media. Baca lebih lanjut untuk mengetahui reaksi Felix dan Chang Bin.

“Awal-awal debut saya penasaran dengan reaksi dan review dari Stay. Mereka ternyata cari tentang tinggi atau umur kampungnya dan saya terkesan,” kata Felix.

Tidak hanya Felix, Chang Bin juga termasuk member yang sering mencari tau tentang dirinya di media sosial. Dia diketahui pernah membaca komen dari para Stay di akun media sosial. 

“Pernah dan sering saya terkesan mereka sebut saya cakep ganteng atau ramah baik gemesin jadi buat semangat,” jelas Chang Bin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya