Pose di Bathtub, Jessica Iskandar: Siram Aku Mas

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Para selebriti rajinn mengunggah aktifitas atau kesehariannya di akun media sosial masing-masing. Mereka biasanya memiliki kebiasaan tersendiri dalam mengunggah atau menulis keterangan fotonya.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Para artis tersebut biasanya menuliskan sesuatu yang serius, romantis, sampai lucu. Salah satu artis yang rajin menginformasikan kesehariannya adalah Jessica Iskandar alias Jedar.

Ia kerap mengunggah foto dirinya atau sang buah hati, El Barack Alexander. Seperti penampilannya di layar kaca, dalam laman Instagram, Jedar kerap menulis caption yang mengundang senyum.

Punya Bathtub di Kamar Mandi, Boiyen Tetap Pilih Pakai Gayung: Biasanya Buat Ngerendem Cucian

Yang terbaru, ada unggahan foto Jedar yang mengundang senyum, seperti apa?

Salah satunya saat dapat terlihat di unggahan Jedar baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Jedar menggunakan gaun hijau. Ia berbaring di bathtub dengan pose anggunnya. Dalam keterangan foto, Jedar minta disiram.

Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

"Siram saja aku mas #nokthamerahperkawinan," tulis Jedar.

Tentu saja hal itu memancing komentar para warganet. beberapa diantara mereka mulai dengan fantasinya. Beberapa lainnya mengomentari penampilan Jedar. Berikut beberapa komentar netizen dalam unggahan tersebut.

"Ya ampun..ngarep banget," tulis warganet.

"Yo emanlah disiram...mosok wong ayu disiram," kata netizen.

"Uhhhhh,, ijo nya gemesssss," kata warganet.

Hingga saat ini, unggahan Jedar tersebut sudah hampir mencapai 70 ribu like dan hampir 700 komentar. Sayangnya, tak satupun komentar dari netizen yang dibalas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya