Hibur Fans, Stray Kids Ngegames Permainan Khas Indonesia

Personel Stray Kids main kelereng
Sumber :
  • Shoppee

VIVA –Sabtu sore, 12 Desember 2020, Stray Kids menyapa para Stay Indonesia dalam online fan meeting. Online fan meeting tersebut digelar oleh salah satu e-commerce Shopee melalui aplikasinya. 

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Dalam sesi online fan meeting tersebut para member Stray Kids menjawab sejumlah pertanyaan yang selalu membuat penasaran para Stay Indonesia. Salah satunya terkait dengan keseharian mereka.

Tidak hanya melakukan sesi wawancara saja, para member Stray Kids juga melakukan sejumlah permainan salah satunya, dari hammer games, yaitu melindungi kepala dari pukulan lawan yang menang suten. 

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Pada sesi pertama terlihat Han akan beradu dengan Bang Chan. Dalam sesi itu tingkah laku Han sangat menggemaskan para Stay Indonesia karena berusaha untuk mengalahkan Hyungnya. Sedangkan di sesi berikutnya tidak kalah serunya antara Lee know dan Seung Min. 

Seung Min pun tampak bersemangat di awal permainan dengan memukul kepala Lee Know dengan menggunakan hammer mainan. Dan Lee Know tampak pasrah. Seperti apa keseruannya, simak terus artikel ini ya.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Dari hasil permainan itu ternyata Tim B yang berisi I.N, Hyung Jin, Seung Min
dan Bang can kalah. Tidak hanya bermain hammer games, Stray Kids juga memainkan permainan khas Indonesia, yakni bermain kelereng dengan menggunakan sendok. 

Namun siapa sangka member Stray kids Seung Min sudah mengenal permainan khas Indonesia ini. 

“Saya kenal permainan ini,” kata dia.

“ lupa tapi pernah denger cuman ragu,” kata Han.

“pernah denger tapi belum pernah main,” kata I.N. Berikutnya, bagaimana serunya para member Stray Kids main kelereng?

Para member Stray Kids pun bertugas mengoper kelereng yang ada di sendoknya ke depan member lainnya hingga di ujung. Dari situ diketahui Tim B kembali kalah. 

Usai memainkan games itu member Stray Kids di Tim B menjalani hukuman. Ada dua jenis hukuman yang harus dijalani oleh I.N, Hyung Jin, Seung Min
dan Bang can yakni push up lima kali dan menerima sentilan di bagian dahi oleh para member Stray Kids tim A yakni Chang bin , Felix, Han, dan Lee know. 

Dalam sesi sentilan itu diketahui Bang Chan menerima sentilan oleh Felix dengan keras hingga membuat Bang Chan terjongkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya