Gak Tahan Jauh dari Medsos, Aurel Hermansyah Comeback Again

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Tepat 7 Desember 2020 lalu, Aurel Hermansyah mengumumkan pamit dari media sosial. Ia saat itu mengatakan ingin berhenti dari semua aktivitas media sosialnya. Akan tetapi, semua akun media sosialnya akan tetap aktif diisi langsung oleh asistennya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap unggahan yang akan dibagikan," tulis Aurel dalam bahasa Inggris, pada  Senin, 7 Desember 2020 lalu.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Aurel memiliki alasan, memilih untuk menjalani detoks media sosial karena ingin beristirahat sejenak dari semua hiruk pikuk yang ada di media sosial.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Tapi, baru sebentar saja pamit dan mengatakan ingin detoks dari medsos, Aurel Hermansyah tiba-tiba muncul lagi. Mau ngapain Aurel? Yuk simak pengakuan mengejutkannya di halaman berikut.

Ternyata, belum sampai satu pekan, Aurel Hermansyah merasa gak tahan jauh-jauh dari media sosial.  Aurel muncul lagi di medsos dengan memajang foto kolase senyum manis menggunakan topi ungu menyapa penggemarnya.

Seperti diketahui, Aurel termasuk seleb yang aktif bersosial media. Apapun yang dilakukannya sering diperlihatkan di media sosial Instagram. Bahkan, sedang dandan dan makan aja, Aurel sering melakukan live Instagram sambil tanya jawab dengan para followers setianya.

Gak cuma itu, Aurel juga termasuk aktif membuat konten YouTube bersama keluarganya. Termasuk pernah menceritakan soal hubungannya dengan sang Mimi Krisdayanti.

Aurel tampak bahagia menyapa para followersnya. "Im backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox. Feeeeling good !Thanks god .Happy friday!," tulisnya di akun Instagram Jumat, 11 Desember 2020. Seperti apa kemunculan Aurel Hermansyah saat kembali lagi bermain Instagram?

Melihat kemunculan Aurel di Instagram, warganet langsung membanjiri kolom komentar. "udah yaa jngan ilang ilang lagiii". "Welcome baaack!"  "U look so fresh ur Aura even more sparkling have a nice weekend."  "Miss u kakak...well come back...semoga selalu bahagia, sehat n selalu dlm lindungan Allah SWT...aamiin...lop u so much."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya