Gokil, Aksi Cadas Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metal

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta
Sumber :
  • instagram.com/kudetaofficial777/

VIVA – Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani kerap menghiasi pemberitaan segmen hiburan media nasional. Hebohnya deretan sensasi dan kisah cinta mantan suami Angel Lelga dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu juga tak luput dari perhatian warganet.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Berbagai gerak-gerik dan tindak-tanduk keduanya pun tak ayal menjadi sorotan publik. Sejumlah aksi dan gimik yang ditampilkan pun tak jarang menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya.

Namun di balik gaya dan kelakuan nyeleneh Vicky yang kadang memamerkan lelucon aneh dan upnormal, ternyata pria yang ngetop lantaran batal menikah dengan Saskia Gothik itu juga berbakat sebagai musisi.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ya, rupanya Vicky merupakan vokalis dari band bernama K.U.D.E.T.A yang eksis dengan membawakan lagu-lagu bergenre rock metal dengan irama cadas dan musik keras yang menggema.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky pun tak sungkan membagikan pesona dari aksinya sebagai vokalis K.U.D.E.T.A yang seolah menampilkan citra yang bertolak belakang dari yang selama ini dikenal oleh publik.

Raungan musik cadas pun dijadikan Vicky sebagai iringan nada yang mengantarkannya melantangkan lirik-lirik penuh ekspresi menyuarakan ungkapan kegundahannya.

Aksi-aksinya itu pun dirangkum dalam akun Instagram @kudetaofficial777. Video-video dari penampilannya bersama K.U.D.E.T.A pun banyak ditanggapi para pencinta musik rock.

K.U.D.E.T.A juga belum lama ini merilis single baru mereka ‘Nurani Jiwa’. “gamamu agamamu, agamaku agamaku!!!
Selamat bersantai... jgn lupa nonton fullnya di Youtube yah,” tulis caption dari salah satu postingan video penampilan Vicky bersama K.U.D.E.T.A.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya