Deretan Artis Korea yang Mirip Rafathar

Rafathar
Sumber :
  • Instagram @chevirgo

VIVA – Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selalu mencuri perhatian masyarakat. Termasuk para pecinta drama Korea dan idol Korea. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Tahun lalu misalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Korea Selatan. Saat di sana keduanya dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad berhasil bertemu dengan sejumlah artis asuhan SM Entertainment, sebut saja Jaemin dan Jeno dari NCT. 

Tidak hanya bertemu dengan idol generasi ke-4 saja, Raffi dan Nagita juga bertemu dengan Siwon Super Junior. Choi Siwon bahkan sempat mencoba untuk menggendong Rafathar namun ditolak oleh putra semata wayang Raffi dan Gigi.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Tak lama usai keluarga mereka berkeliling dunia, pada awal 2020 lalu, Siwon pun sempat menggegerkan para Elf (sebutan penggemar Super Junior) lantaran Siwon mengunjungi kediaman Raffi dan Nagita di Andara, Jakarta Selatan.

Kala pertemuan mereka, sejumlah penggemar sempat menyebut Rafathar terlihat sekilas mirip dengan Siwon yang kala itu singgah ke rumah mereka. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Tidak hanya itu saja, beberapa penggemar Korea dan Rafathar kemudian menemukan sejumlah momen yang memperlihatkan kemiripan antara Rafathar dengan sejumlah seleb dan idol Korea. Siapa saja? Yuk intip momen Rafathar mirip dengan sejumlah seleb dan idol Korea berikut ini....

1. Jaehyun NCT

Dalam beberapa momen yang diunggah para penggemar ditemukan ada kemiripan antara Rafarhar dengan Jaehyun NCT. Misalnya saja dalam video berikut ini, saat Rafathar tersenyum, memainkan bola matanya dan terdiam. Pada momen itu Rafathar terlihat mirip dengan sosok Jaehyun. 

2. Go Kyung Pyo

Rafathar juga sempat menjadi perbincangan saat merayakan ulang tahunnya pada Agustus kemarin. Pasalnya saat mengenakan kemeja dengan motif seperti robot berwarna hijau kala itu dirinya terlihat mirip dengan Go Kyung Pyo yang juga mengenakan pakaian kemeja putih dengan motif daun hijau. Tidak hanya itu saja, Rafathar juga terlihat beberapa kali mirip dengan pemeran Sung Sun Woo dalam serial Reply 1988 ini. Misalnya saja saat Rafathar tertangkap kamera sedang terdiam, dan saat Go Kyung Pyo yang mengenakan jas terdiam. Ada juga momen saat keduanya mengedipkan satu mata, atau saat keduanya menyiratkan senyum dalam sebuah foto seperti di video berikut ini. 

3. Oh Sehun

Kali ini, Rafathar juga dalam beberapa momen terlihat mirip dengan maknae EXO, Sehun. Misalnya saat keduanya sama-sama menggunakan headset, menghisap permen dan menggunakan kaos kuning, baik Rafathar dan Sehun sama-sama terlihat mirip dalam momen tersebut. Ada juga momen saat Rafathar dan Sehun yang tersenyum hingga kedua matanya tidak terlihat, dalam momen ini keduanya sangat mirip bak saudara kembar nih.

4. Choi Siwon

Rafathar dan Siwon sempat membuat publik terkejut saat Siwon terlihat mirip Rafathar ketika dia mengunjungi kediaman Rafathar dan orang tuanya di Andara, Jakarta. Kala itu Siwon yang menggunakan pakaian putih dibalut jas hitam dengan poni yang terbelah terlihat mirip Rafathar di saat yang bersamaan tengah duduk santai. Selain itu momen lainnya yang membuat Siwon terlihat mirip dengan Rafathar adalah ketika keduanya tertangkap kamera sedang emosi ekspresi dan tatapan wajahnya terlihat mirip. Termasuk saat keduanya sama-sama menggunakan kaca mata hitam dalam situasi yang berbeda seperti dalam video yang diunggah akun @awcoganss.

5. Jeon Jin Seo

Ingat karakter dari putra sematawayang Lee Tae Oh dan Dr. Sun Woo dalam drama The World Of Married Couple, Lee Joon Young? Ya, Jeon Jin Seo yang sempat menjadi perbincangan karena sukses memerankan anak korban perceraian orang tuanya itu menarik perhatian publik. Tak lama setelah kemunculannya, Jeon Jin Seo juga dalam berbagai momen terlihat mirip dengan Rafathar, misalnya saja saat Rafathar dan Seo Jin Seo menggunakan kaos hitam dan berponi saat terdiam seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @yolandasari_. Atau saat Rafathar dan Jeon Jin Seo yang sama-sama memanyunkan bibirnya. Bahkan saat keduanya yang sama-sama berponi dan menoleh ke arah atas kanan juga tampak terlihat mirip seperti saudara kembar. 

Atau momen saat Rafathar dan Jeon Jin Seo yang berponi tersenyum, senyum dan tatapan mata keduanya pun bahkan terlihat sama seperti saudara kembar. Momen lainnya yang memperlihatkan Rafathar dan Jeon Jin Seo yang berponi sedang mengunyah makanan pun juga terlihat mirip sekali. Atau saat Rafathar dan Jeon Jin Seo sama-sama mengenakan kaca mata dan manyun juga ternyata mirip sekali loh. Jadi gimana menurut kalian? Rafathar udah cocok belum sih jadi the next idol Korea? Atau jangan-jangan Mama Gigi dan Papa Raffi diam-diam mau menjadikan Rafathar sebagai selebritis Korea? Gimana pendapat kamu soal itu? Setuju?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya