Viral Gading Marten Dicium Mesra Karen Nijsen, Pacaran?

Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan Gading Marten sedang dicium dan dirangkul oleh seorang wanita cantik. Wanita itu diketahui bernama Karen Nijsen.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Karen Nijsen melalui Instagram pribadinya, @karennijsen, tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gading Marten. Foto itu diunggah Karen ke Instagram stories.

Ternyata, foto tersebut menjadi viral setelah diunggah langsung oleh Karen ke Instagram pribadinya. Seperti apakah informasi selengkapnya? Berikut ulasannya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Karen tampak sedang merangkul dan mencium mesra Gading Marten. Karen terlihat mencium bagian kening Gading.

Ekspresi bahagia pun tampak diperlihatkan Gading ketika dicium oleh Karen. Ayah satu orang anak itu terlihat tersenyum ke arah kamera. Keduanya pun terlihat romantis dalam foto tersebut.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Karen tidak menuliskan caption apapun dalam unggahannya itu, ia hanya menuliskan akun Instagram milik Gading. Hingga saat ini, tidak diketahui dengan pasti apakah Gading dan Karen sedang menjalin hubungan asmara atau tidak.

Foto tersebut akhirnya beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis. Sontak saja, foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 100 komentar.

Para warganet tampak memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka tampak ikut bahagia dan memberi doa terbaik untuk Gading Marten dan Karen Nijsen.

“Bahagia kak Gading,” tulis komentar warganet. “Bahagia selalu,” kata komentar warganet lainnya. “Aku bahagia loh lihatnya. Ceweknya cantik amat. Berbahagialah papa Gading!” ungkap respons warganet.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Gading Marten pernah menikah dengan Gisel. Gading dan Gisel menikah pada tahun 2013 dan berceriai pada tahun 2019. Dari pernikahannya dengan Gisel, Gading dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten atau yang akrab dengan nama Gempi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya