Penggemar Antusias Sambut One Piece Chapter 1000

One Piece. Image via: CBR
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Petualangan Luffy dalam mengalahkan Kaido belum selesai. Arc Wano akan berlanjut sampai 2021. Hal spesial, One Piece cahapter 1000 akan jadi yang pertama rilis di 2021.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Menyambut hal ini, penggemar sudah tidak sabar lagi. Mereka mulai menebak-nebak akan ada kejutan apa dalam lanjutan cerita bajak laut Topi Jerami tersebut.

Seperti diketahui, One Piece baru akan memasuki chapter 999 pada minggu ini. Dalam cerita sebelumnya, diceritakan Kaido menerbangkan Pulau Onigashima. Mereka yang bertarung sudah mengetahui hak tersebut.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Di lantai bawah, Chopper dibantu oleh Marco. Api biru Marco menyembuhkan Chopper dan membantu menghangatkan tanpa membakar badan. Chopper juga dibantu oleh dokter dari suku Mink untuk menyiapka vaksin.

Langkah Chopper sempat terhenti oleh iblis es. Marco kembali membantu Chopper dan membakar iblis es sehingga mereka mendapatkan kesadarannya kembali.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Bukan itu saja, Apoo kembali bangkit. Sebelumnya Apoo sempat pingsan akibar ittoryu dari Zoro. Kebangkitan kali ini diatasi oleh Drake. Ia berubah menjadi Allosaurus dan meminta Zoro, Robin juga Brook untuk meninggalkan lantai itu dan meyerahkan sisanya.

Artinya Chopper akan dilindungi oleh Drake, Hyogoro dan para Yakuza. Sementara Marco akan mengangkat Zoro, Robin dan Broook.

Di latai 3, Sanji masih berjuang melawan Black Maria. Ia kerepotan karena semua musuhnya merupakan wanita. Sementara Sanji dan Jinbe terus mengarah ke lantai 4. Jinbe meminta Luffy untuk terus naik dan menyerahkan masalah di lantai itu kepadanya.

Di akhir chapter 998, pembaca kembali dikejutkan oleh sesuatu. Yamato bercerita, beberapa tahun lalu Ace sempat bertarung dan coba membunuh Kaido. Belum ada kelanjutan dari cerita tersebut.

Penggemar berharap chapter selanjutnya bisa mengisahkan mengenai itu. Ada juga yang berharap adegan bisa kembali ke atap di mana Kaido masih adu kuat dengan para pengikut setia Kozuki Oden.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya