Doa Kalina Oktarani, Jadi Bidadari Vicky Prasetyo Sampai ke Surga

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/kalinaocktaranny

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 mendatang.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Bahkan, Vicky dan Kalina diketahui sudah melakukan foto prewedding. Kalina pun memamerkan salah satu foto prewedding dengan Vicky ke Instagram.

Dalam foto itu terlihat Kalina mengenakan hijab. Dia berpose sambil menutup mata di dekat Vicky yang juga memejamkan mata. Tapi, perhatian warganet bukan pada penampilan keduanya dalam foto. Ada kalimat menarik yang dituliskan Kalina pada foto itu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Seperti apa informasi selengkapnya? Simak terus artikelnya berikut.

Kalina mengunggah salah satu foto prewedding dengan Vicky Prasetyo. Penampilannya pun cukup berbeda karena dia memakai hijab dan gaun berwarna cerah. Dia dan Vicky berpose kompak memejamkan mata.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina mengungkapkan isi hatinya kepada Vicky Prasetyo.

“Untuk kamu calon imamku.. @vickyprasetyo777
Terima kasih sudah memberikan aku kesempatan utk menjadi makmummu kelak,”
tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA, Senin 14 Desember 2020.

Tak lupa, Kalina juga menyematkan doa dan harapan sebagai calon pendamping hidup Vicky Prasetyo. Dia juga mengungkap harapan pada Vicky ketika nanti menjadi suami istri.

“Bersamamu, aku berharap bisa menjadi manusia yg lebih baik dalam berprilaku, dan menjadi pendamping yg lbh taat dlm beribadah, agar nanti disurgapun cukup aku yg menjadi bidadarimu. Cintai aku dgn segala kekurangan aku sayang. ??K,” tulis Kalina Oktarani.

Tidak hanya Kalina, Vicky juga ikut mengunggah foto yang sama ke Instagramnya. Dia juga menuliskan kalimat harapan untuk calon istrinya Kalina Oktarani.

“Ya Allah semoga hamba istiqomah menjadikan dia @kalinaocktaranny sebagai pasangan yg terakhir sampai menutup mata untuk selamanya,” tulis Vicky Prasetyo dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya