Istri Sebut Lucky Perdana Berzina sama Lidi Brugman

Lucky Perdana, Veronica dan Lidi Brugman.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron tampan Lucky Perdana kembali diterpa isu tidak sedap. Pria 34 itu, seolah disebut oleh sang istri, Veronica Perdana, telah berselingkuh lagi dan berzina dengan wanita bernama Lidi Brugman.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Lucky Perdana dituding selingkuh oleh sang istri. Sebelumnya, pada Februari 2020, isu ini pernah menerpa bintang sinetron Perempuan Pilihan itu.

Hal ini pertama diketahui usai Veronica membuat unggahan di Instagram Story. Dalam unggahan yang ditujukan untuk Lidi Brugman itu, Veronica menyinggung soal pelacur yang dia tuding telah berzina dengan suaminya, yang tidak lain adalah Lucky Perdana. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui tuduhan Veronica.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!!" tulis _@veronicaperdana di Instagram Story, yang diunggah ulang oleh @lambe_turah, dikutip VIVA, Senin, 14 Desember 2020.

Tidak puas menyebut Lidi Brugman sebagai pelacur, Veronica bahkan menuduh wanita yang dia maksud telah berzina dengan suaminya, Lucky Perdana.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

"Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU !!!!" tulis Veronica semakin meradang. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui unggahan lengkap Veronica.

Seolah belum puas, Veronica juga menyebut wanita itu kegatelan dan hanya berpura-pura baik.

"Jadi kamu PELACUR.. Gak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang.. hanya utk menutupi sifat asli mu yg SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET!!!!" kata Veronica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya