Hanya Butuh 1 Hari Kalina Oktarani Terima Vicky Prasetyo Jadi Kekasih

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin serius. Belum lama ini Vicky dan Kalina menjalani sesi foto prewedding bersama fotografer Rio Motret.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dalam sesi foto tersebut, Vicky dan Kalina memilih menggunakan tiga konsep. Pertama konsep gladiator dan putri Yunani, kemudian konsep Pai Su Cen dan konsep busana muslim.

Usai menjalani sesi foto prewedding, Kalina dan Vicky blak-blakan soal hubungan asmara mereka. Dijelaskan oleh Vicky bahwa amerek baru menjalani masa pacaran selama 1 bulan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Sekitar 1 bulan pacaran lebih," kata Vicky, dikutip VIVA dari YouTube Rio Motret, Senin, 14 Desember 2020.

Simak pengakuan keduanya dengan meng-klik halaman selanjutnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dari sesi wawancara itu diketahui juga hanya butuh waktu 1 hari bagi Kalina Oktarani menerima ajakan Vicky Prasetyo untuk membina hubungan asmara. Atau tepat satu hari setelah Kalina putus dari mantan kekasihnya yang berwarga negara Jerman.

"Kerja bareng awalnya ga ada pikiran. Ninggalin bukan karena selingkuh, jadi putus dulu baru ketemu sama dia. Jedanya 1 hari," kata Kalina.

Baca Juga: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Umumkan Tanggal Nikah

Diakui Kalina sosok Vicky yang dikenalnya selama bekerja sama di berbagai kesempatan menjadi pertimbangannya untuk menerima Vicky. "Selama jalan bareng kerja bareng, enak ngobrol sama mas Vicky. Untuk ngobrol, tukar pikiran, strateginya bagus. Jadi enggak bisa nolak.

Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui pengakuan lengkap keduanya.

Di sisi lain, Vicky mengungkapkan alasan kenapa ia sampai jatuh cinta pada Kalina. Dijelaskannya lantaran sosok Kalina yang mirip dengan idolanya semasa kecil Pai Su Cen.

"Karena dia kayak Pai Su Cen. Tapi kalau Kalina tingginya ada, gue senang muka yang oriental tegas. Waktu itu aku mengagumi dia saat masih jadi istri Deddy. Wah dia kayak Pai Su Cen karena tontonan aku tiap sore Pai Su Cen. Jadi di otak aku kayak gitu. Ya kayak Kalina begini," jelas Vicky.

Selain itu, diakui Vicky dirinya menyukai Kalina karena sosoknya yang penurut dan tidak ribet seperti wanita yang dikenalnya sebelumnya. Hal tersebutlah yang membuat Vicky mantap dan yakin bahwa Kalina Prasetyo adalah wanita terakhirnya.

"Dia nurut aku. Kan untuk beradaptasi dengan wanita, bukan satu, dua. Semua, banyak dari profesi apa pun. Waktu sama Kalina ada keyakinan aku bahwa dia wanita terakhir. Kuncinya sebenarnya nyaman. Nurut dia. Enggak gimana, enggak ribet," jelas Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya