Ketiduran di Bioskop, Cowok Ini Bingung saat Dibangunkan Petugas

Video TikTok viral.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Fenomena orang tertidur di bioskop memang sudah umum terjadi. Bersandar di kursi yang empuk, ditambah ruangan bioskop yang dingin, membuat mata mudah terpejam.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Apalagi jika film yang ditonton membosankan, didukung dengan ruangan bioskop yang gelap, dan tubuh yang lelah setelah beraktivitas, membuat mata terasa berat dan akhirnya menyerah dan tertidur hingga tidak sadar film sudah usai.

Hal itu pulalah yang dialami pria dalam video berikut ini. Dalam video yang diunggah di TikTok, oleh akun @michaelllct, seorang pria nampak sangat kaget saat dibangunkan oleh petugas bioskop. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui video kocak ini.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Awalnya, seorang petugas nampak masuk ke dalam ruangan bioskop yang sudah sepi penonton. Dia kemudian mendekat pada salah satu bangku, yang ternyata masih diduduki seseorang yang tertutup rapat oleh selimut.

Petugas itu berulang kali membangunkan orang yang ada di balik selimut krem itu. Setelah berulang kali berusaha memanggil, akhirnya orang itu terbangun dan membuka selimutnya.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Betapa kagetnya pria itu saat mengetahui seluruh ruangan bioskop sudah sepi dan hanya ada dia yang ada di ruangan tersebut. Dalam video, si petugas juga nampak memberi tahu pria itu. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui ending-nya yang bikin ngakak.

Tentu saja, kelakuan pria itu bikin sang petugas terpingkal. Sambil memberi tahu pria bermasker itu, petugas bioskop tersebut nampak menahan tawa sambil beranjak pergi meninggalkan pria itu yang masih nampak kaget dan kebingungan.

Duh, kamu jangan sampai mengalami hal memalukan seperti ini ya. Jika ingin tidur di bioskop, pastikan kamu tidak sendirian, supaya ada yang membangunkanmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya