Alasan Lucky Perdana Abaikan Tudingan Selingkuh dengan Lidi Brugman

Lucky Perdana, Veronica dan Lidi Brugman.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama aktor Lucky Perdana tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini menyusul dengan kabar rumah tangganya dengan sang istri, Veronica Perdana.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Veronica Perdana sebelumnya blak-blakan tentang suaminya yang dituding telah berselingkuh. Ia juga menyertakan akun dari pesinetron, Lidi Brugman.

Hal itu berawal dari unggahan Veronica di Instagram Stories. Lalu seperti apa kabar soal polemik rumah tangga Lucky Perdana tersebut? simak ulasannya berikut ini:

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Dalam unggahannya, istri Lucky itu menyebut Lidi sebagai pelacur, yang tidak hanya menjadi selingkuhan tapi juga telah berzina dengan suaminya.

Msski sempat bungkam, Lucky Perdana akhirnya memberikan pernyataan terkait persoalan dengan Veronica. Dalam unggahan di Insta-storiesnya itu, Lucky Perdana juga menuturkan alasannya tidak memberikan klarifikasi.

Raffi Ahmad Bantah Terlibat Tuduhan Pencucian Uang, Raffi : Itu Tidak Benar

"Kenapa gw gak klarifikasi? Buat apa? Seburuk2nya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibu nya anak gw, seburuk2nya biar gw dan kerabat2 dekat yang tau," tulis Lucky Perdana.

Dari pernyataan yang dilontarkan Lucky itu mengisyaratkan kalau pernikahannya dengan Veronica sudah berakhir. Dalam Insta-storiesnya itu Lucky juga seperti tidak kaget dengan tindakan Veronica yang menjelekkan namanya di hadapan publik.

“Terpaksa gw spt ini, udah hobby nya mempermalukan gw dimana mana, para pembantu, baby sitter, tetangga, security," sambung Lucky.

Selain itu, Lucky juga mengaku masih bertanggung jawab terhadap buah hatinya. Sebab hingga saat ini dirinya mengaku memberikan nafkah kepada sang anak meski Veronica tidak memberikannya izin untuk bertemu dengan sang anak.

"Gw aja ampe skr berusaha keras masih nafkahin Almeer walaupun sampe sekarang gak dikasih izin utk ketemu. Malah dipermalukan jadi bahan konsumsi publik. Sifat gak bakal bisa berubah," ujar Lucky dalam Insta-storiesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya