Lucky Perdana Akui Telah Bercerai dan Menikah Lagi?

Lucky Perdana dan Veronica.
Sumber :
  • Instagram @_veronicaperdana

VIVA – Hubungan antara Lucky Perdana dan Veronica Perdana tengah memanas. Hal ini bermula tentang curhatan Veronica di akun Instagram pribadinya tentang perilaku sang suami, Lucky Perdana.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Dalam unggahannya itu, Veronica menuduh bahwa sang suami, Lucky Perdana berselingkuh dan berzina. Tuduhan Veronica itu juga disertakan dengan menyebut sosok Lidi Brugman.

Sempat bungkam, Lucky Perdana akhirnya memberikan pernyataan terkait persoalan dengan Veronica. Lalu seperti apakah rumah tangga Lucky Perdana saat ini? simak ulasannya berikut ini:

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Dalam Insta-storiesnya itu, Lucky Perdana juga alasannya tidak memberikan klarifikasi. Dari pernyataan yang dilontarkan Lucky Perdana itu seolah mengisyaratkan jika pernikahannya dengan Veronica sudah berakhir.

"Kenapa gw gak klarifikasi? Buat apa? Seburuk2nya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibu nya anak gw, seburuk2nya biar gw dan kerabat2 dekat yang tau," tulis Lucky Perdana.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Tidak hanya itu saja, Lucky Perdana juga menuliskan bahwa dirinya ingin sekali memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun, hal ini tidak bisa dirasakannya.

"Gw juga pengen kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro2. Rumah tangga normal aja gak bisa2," tulis Lucky Perdana.

Yang cukup mengejutkan, dalam unggahan Insta-storiesnya, Lucky Perdana menyebut tentang sosok istri baru dan mengaku telah bercerai dengan istrinya yang terdahulu.

Meski begitu dia masih merahasiakan identitas istri barunya itu. Hal ini dilakukan lantaran Lucky masih menghargai anak dan mantan istrinya.

"Gw ngak posting atau tepat nya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gw menghargai Almeer, cinta pertama gw. Menghargai mantan istri gimana pun juga ibu nya anak gw," tulis Lucky.

Dengan adanya klarifikasi tersebut, Lucky Perdana berharap untuk tidak menghujat seseorang. Dia juga meminta netizen agar mencari tau juga dari pihak lain dan tidak terpaku pada satu pihak saja.

"Jadi netizen jangan modal menghina menghujat gaes, jangan dikasih bahan yg belum tentu kebenaran nya main langsung goreng aha.. typical ," lanjut instastory Lucky Perdana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya