Cerita Bryan Mckenzie Melepas Karakter di Seputih Cinta Semerah Dusta

Bryan Mckenzie
Sumber :
  • Instagram @bryanmckenziee

VIVA – Aktor Bryan Mckenzie jadi salah satu pemain dalam sinteron berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Dalam sinetron tersebut, Bryan berperan sebagai tokoh Rangga. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Seputih Cinta Semerah Dusta, merupakan sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV. Pada saat ditemui awak media, Bryan bercerita mengenai kesulitan yang ditemui saat memerankan tokoh Rangga.

Seperti apa cerita Bryan Mckenzie saat berperan dalam sinetron ini? Baca artikel ini selengkapnya.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sebelum berperan dalam Seputih Cinta Semerah Dusta, Bryan terlebih dahulu berperan sebagai Bayu dalam sinetron yang juga tayang di ANTV berjudul Bawang Putih Berkulit Merah. Bryan menjelaskan, karakter Bayu dan Rangga sangat jauh berbeda.

“Kalau perbedaan karakter dari sinetron sebelumnya yaitu Bawang Putih Berkulit Merah sih jauh banget ya. Di Bawang itu gua berperan sebagai Bayu, sedangkan kalau di sini gua berperan sebagai Rangga. Bayu dan Rangga itu adalah dua karakter yang sangat berbeda banget lah sangat jauh perbedaannya,” kata Bryan Mckenzie di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin 14 Desember 2020.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Kemudian, Bryan mengungkapkan sempat mengalami kesulitan untuk melepas karakter Bayu dan berpindah ke Rangga.

“Cuma kalau kesulitannya sih paling ngelepas karakter Bayu yang sebelumnya, jadi karena emang di Bawang kan Alhamdulillah gua sudah 100-an lebih, waktu itu berperan sebagai Bayu. Jadi banyak karakternya Bayu itu masih kebawa, kayak jangan yang berat-berat deh kayak gesture-gesture kecilnya, cara ngomongnya, cara jalannya, dan ngilangin itu pun agak susah,” kata Bryan.

Bahkan, Bryan bercerita bahwa masih ada kru syuting yang memanggilnya dengan nama Bayu ketika syuting sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta. Bryan akhirnya merasa bersykur karena benar-benar bisa melepas karakter Bayu dan berpindah ke Rangga.

“Bahkan di lokasi kayak kebanyakan kru, sutradara masih manggil gue tuh Bayu. Kayak ‘Bayu kiri dikit’ atau enggak ‘Bayu ayo next scene’ gitu. Mereka pun belum bisa move on apalagi gua waktu itu, cuma ya Alhamdulillah pelan-pelan bisa lah, pelan-pelan tapi,” kata Bryan Mckenzie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya