Profil dan Fakta Arya Banerjee, Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Arya Banerjee
Sumber :
  • Times of india

VIVA – Kabar duka datang dari industri hiburan Bollywood. Artis Arya Banerjee dikabarkan meninggal dunia. Arya Banerjee ditemukan tewas di apartemennya dalam kondisi berlumuran darah oleh pihak kepolisian.

Aktris India Alia Bhatt Jadi Trending, dari Peran Pelacur ke Gadis Muslim Berhijab

Penemuan jasad Arya Banerjee sempat mengejutkan lantaran sebelum ditemukan tak bernyawa, Arya sulit dihubungi oleh asisten rumah tangganya. Polisi pun mendapat laporan dari asisten rumah tangga Arya Banerjee yang menghubungi sang majikan namun tidak diangkat oleh Arya. 

Mendapati informasi tersebut, pihak kepolisian mendatangi kediamam Arya dan menemukannya tewas di atas tempat tidur dengan kondisi hidung berlumuran darah dan muntah. Namun ternyata kematiannya bukanlah kasus karena pembunuhan.

Sebelum Meninggal, Tunisha Sharma Dilaporkan iHendak Bunuh Diri Berulang Kali

Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa aktris juga model ini menderita sirosis.

"Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di tubuhnya, di  perutnya saat kematiannya," katanya.

Potret dan Fakta Helly Shah, Pemeran Ishq Mein Marjawan 2

Sontak kabar meninggalnya Arya Banerjee membuat publik dan penggemar terkejut. Lalu siapakah sosok Arya Banerjee? Simak profil lengkap Arya Banerjee berikut ini. 

Sosok Arya Banerjee

Arya Banerjee sendiri memiliki nama asli Devdutta Banerjee. Arya sendiri diperkirakan lahir pada  27 Januari 1980. Namun ada sumber lain yang menyebut bahwa dirinya lahir di 27 Januari 1987 di Kalkota India. Arya Banerjee diketahui merupakan lulusan pasca sarjana di bidang Vocal Hindustani Classical. Dia juga ssmpat mengambil program D3 untuk akting dari Actor Prepares.

Lahir dari keluarga seni

Arya Banerjee merupakan anak dari Pandit Nikhil Banerjee, yang merupakan pemain sitar ternama. Ibunya, Roma Banerjee, adalah pemain rebana yang terkenal. Sedangkan Kakeknya, Jitendranath Banerjee, juga seorang pemain sitar.

Karier

Arya Banerjee memulai karirnya sebagai seorang model, dirinya juga sering menjadi bagian dalam peragaan busana nasional dan internasional untuk perancang busana ace.  Pada tahun 2010, ia memulai karirnya sebagai aktris dan memulai debutnya dalam film Hindi 'Love, Sex, Aur Dhokha' di mana ia berperan sebagai Naina.

Selain itu, Arya Banerjee juga pernah terlibat dalam film Hindi 'The Dirty Picture' pada tahun 2011 yang dibintangi aktris India kenamaan Vidya Balan.  Dari situ, nama Arya Banerjee melambung. Tidak hanya di dunia layar lebar saja, Arya Banerjee juga sempat berpartisipasi dalan serial TV Hindi 'Saavdhan India.' Berikutnya status Arya bikin penasaran.

Belum menikah

Arya Banerjee diketahui belum menikah dan tinggal sendiri. Meski begitu dirinya diketahui merupakan pecinta anjing, Arya Banerjee pun memelihara anjing untuk tinggal bersama di apartemennya.

Multitalenta

Arya Banerjee diketahui suka sekali menggambar. Hal ini sering dilakukannya saat waktu luangnya. Tidak hanya menggambar, Arya Banerjee juga diketahui mahir berdansa dan juga bernyanyi.

Suka minum alkohol

Arya Banerjee diketahui merupakan sosok yang suka minum, minuman keras. Dalam penyelidikan terbaru, Arya Banerjee diketahui tewas lantaran sirosis. Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma  kepada IANS.

"Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di tubuhnya perutnya saat kematiannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya