Hotman Paris Unggah Foto Gisel dan Ahok, Singgung Soal Ini

Gisel dan Hotman Paris
Sumber :
  • IG Hotman Paris

VIVA – Pengacara Hotman Paris kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Diketahui, Hotman belum lama ini membuat geger dunia maya karena angkat bicara terkait kasus video syur yang mirip Gisel.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Kali ini, Hotman kembali menarik perhatian warganet karena mengunggah pernyataan menohok. Pernyataan menohok itu diunggah Hotman ke Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Lalu seperti apa pernyataan yang ditulis Hotman hingga ramai dibicarakan? Baca artikel ini selengkapnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Melalui Instagram pribadinya, Hotman mengunggah fotonya bersama dengan beberapa orang pria, salah satunya adalah Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Hotman tampak mengungkapkan pernyataan menohok. Hotman menyinggung orang yang ingin masuk televisi tapi dengan cara yang tidak baik. Kemudian, Hotman menjelaksan perasaan cemburu dan nyinyir akan membuat jiwa semakin merana.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

“Mau masuk tv dgn prestasi ! Bukan dgn fitnahan murahan! Iri, cemburu dan nyinyir semakin buat jiwamu merana!!! Hatimu makin dengki lihat prestasi orang lain,” tulis Hotman Paris dikutip VIVA, Selasa 15 Desember 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, Hotman juga mengunggah fotonya yang ia sandingkan dengan foto Gisel. Melalui caption dalam unggahann itu, Hotman kembali menyinggung soal orang yang numpang tenar dan ingin masuk televisi.

“Kata orang Dia Cantik & Aku kharisma : beda tampang ama yg nyinyir?? Dan juga beda isi dompet ama yg nyinyir! Ha ha! Ayok siapa mau nunmpang ngetop? Agar masuk tv ! He he,” tulis Hotman Paris.

Tidak diketahui dengan pasti, maksud Hotman Paris mengunggah pernyataan tersebut. Hotman juga tampak tidak menjelaskan untuk siapa pernyataan menohok itu ditujukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya