Di Penjara, Tio Pakusadewo Sulit Tidur

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Instagram/pksdw

VIVA – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Tio Pakusadewo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa 15 Desember 2020. Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari terdakwa.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Ditemui setelah sidang selesai, anak perempuan Tio, Maharani Annisa Pakusadewo membeberkan kondisi terkini sang ayah, yang saat ini tengah ditahan di Rutan (Rumah Tahanan) Polda Metro Jaya.

Bagaimana kondisi Tio Pakusadewo selama di dalam penjara?

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Maharani Annisa menjelaskan sang ayah susah tidur di dalam penjara. Maharani juga mengatakan bahwa dirinya dan kelurga berharap Tio mendapat pengobatan sampai tuntas.

“Sebenarnya Papa sudah pengin berhenti sih karena dia sekarang di sana tersiksa banget, bahkan enggak bisa tidur. Terakhir kemarin ketemu pun dia bilang ‘Papa gak bisa tidur, papa tidur selalu jam subuh tuh baru tidur’, seharian. Terus nanti malamnya dia gak tidur. Jadi untuk kelanjutan pengobatan ke depannya kita akan sampai tuntas sih dari keluarga,” kata Maharani Annisa Pakusadewo.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Maharani juga menambahkan Tio ketawa-ketawa pada saat terakhir kali bertemu dengan dirinya. Meski begitu, Maharani mengetahui jika ayahnya tersebut sedang capek.

“Iya terakhir ketemu sih masih ketawa-ketawa, cuma sebenarnya capek gak bisa tidur, makan juga terbatas dan sekarang lagi rame banget kan Polda, Papa juga agak ngeri karena Corona dan sebagainya. Fasilitasnya juga kurang bagus, bikin Papa gak nyaman. Cuma sebisa ya dia ambil hal positif,” kata Maharani Annisa Pakusadewo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, ini bukanlah kali pertama Tio terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Tio juga sempat ditangkap karena kasus narkoba pada bulan Desember, tahun 2017 lalu. Tio ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Kemudian, Tio ditangkap lagi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 20 Desember 2018. Tio ditangkap di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya