Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • Instagram @michelleziu

VIVA – Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Artis kelahiran Jakarta itu menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Baca Juga: Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Ya, Michelle berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah video mesra dengan aktor Caesar Hito. Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

7 Pasangan Selebriti Gagal Nikah, Akibat Pandemi Hingga Tanpa Sebab

Belum lama ini, Michelle Ziudith mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah beradegan romantis dengan aktor Caesar Hito. Keduanya tengah berdansa manis.

Dalam video yang berdurasi selama 14 detik tersebut, Michelle terlihat mengenakan gaun dan Hito mengenakan setelan formal berwarna hitam. Michelle dan Hito tampak mengenakan topeng dengan warna berbeda.

Pandemi COVID-19, Caessar Hito dan Felicya Angelista Gagal Gelar Nikah

Lalu, ketika Michelle dan Hito saling behadapan, keduanya kompak melepaskan topeng yang mereka kenakan. Setelah dibuka, Michelle tampak tersenyum kepada Hito. Setelah itu, Hito terlihat mendekatkan wajahnya ke wajah Michelle. Keduanya tampak sangat romantis. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui video mesra itu.

Ternyata, adegan romantis yang dilakoni oleh Michelle dan Caesar Hito dalam video tersebut merupakan adegan dalam sebuah judul sinteron. Ya, Michelle dan Hito terlibat dalam satu judul sinetron, yang tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Michelle menjelaskan bahwa sinetron yang ia bintangi bersama Hito tersebut berjudul Cinta Mulia. Sinetron tersebut tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Hingga artikel ini dibuat, video yang diunggah oleh Michelle Ziudith tersebut telah mendapat lebih dari 175 ribu views dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya