Diduga Mabuk, Ini Kondisi Artis Salshabilla Adriani Pasca Kecelakaan

Salshabilla Adriani.
Sumber :
  • Instagram @salshabillaadr

VIVA – Artis sekaligus penyanyi muda, Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun yang menimpa tiga mobil di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020.

Kronologi Dodhy Kangen Band Diamuk Pria Tak Dikenal Saat Ingin Menolong Orang Kecelakaan

Kecelakaan itu terjadi lantaran mobil mewah sedan dengan nomor polisi B 166 BET yang dikemudikan Salshabilla hilang kendali dan menabrak dua mobil lainnya yang sedang terparkir Menurut pantauan VIVA di lokasi, tiga mobil tersebut mengalami kerusakan parah. Ban depan mobil Mercy sisi kiri ringsek dengan nomor polisi B 88 DEC.

Baca Juga: Artis Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang

Paula Verhoeven Ungkap Kronologi Kecelakaan Baim Wong di Sebuah Mal

Salshabilla sendiri diduga sedang mabuk karena salah satu saksi sekaligus pemilik mobil yang ditabrak mengatakan bahwa artis itu berbicara melantur. Dari foto yang didapat VIVA, terlihat tatapan wajah Salshabilla kosong. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui kondisi Salshabilla pasca kecelakaan.

Dalam foto tersebut, terlihat Salshabilla Adriani mengenakan tank top putih dengan bawahan kotak-kotak. Rambutnya dikucir dan ia terlihat tersenyum tipis. Meski begitu, kondisi fisiknya terlihat baik-baik saja dan tidak mengalami luka. Ia diapit beberapa orang yang menggunakan masker.

Baim Wong Alami Kecelakaan, Anaknya Nyaris Terpental

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

Salshabilla yang berkendara dengan satu orang temannya pun langsung dibawa ke Pospol Kemang untuk dimintai keterangan.

Henry, salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani sempat oleng dan menabrak mobilnya yang sedang parkir. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui pengakuan saksi mata.

“Saya lagi makan, mobil parkir. Dia agak oleng jalannya, terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ucap Henry, ditemui di lokasi.

Setelah menabrak dua mobil yang sedang parkir, Salshabilla juga sempat kabur bersama temannya dan dikejar warga hingga akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi.

“Dia kabur, kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang),” ujar Henry.

Henry juga mengatakan bahwa saat ditemui, Salshabilla Adriani bicara terus melantur. “Kondisi enggak teratur ngomong-nya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya