Lesti Kejora Pakai Behel Hilangkan Gingsul, Begini Reaksi Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora menjadi artis yang semakin terkenal. Seiring dengan popularitasnya yang makin menanjak, penampilan Lesti Kejora dari hari ke hari makin berubah. Lesti Kejora, belakangan semakin terlihat cantik. Baru-baru ini, Lesti pun memutuskan mengenakan behel atau kawat gigi guna merapikan giginya. Padahal, selama ini penampilan Lesti tidak pernah lepas dari gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti mengenakan behel karena ingin merapikan gigi gingsulnya tersebut. Lantas, bagaimanakah komentar Rizky Billar terkait keputusan Lesti tersebut. Berikut penjelasannya.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah ke channel YouTube Cumicumi, Lesti memberi penjelasan terkait keputusannya untuk mengenakan behel. Apa alasannya? Simak halaman berikut ya.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Dede memutuskan untuk atas bawah (pasang behel), karena kebetulan Dede juga kan sekarang gendut. Jadinya bisa sedikit membantu mungkin ya proses Dede diet (dengan pasang behel),” kata Lesti Kejora dikutip VIVA, Selasa 15 Desember 2020.

“Dimundurin (giginya). Sebenarnya enggak gingsul gingsul banget sih, kalau gingsul tuh harusnya di atas banget, ini mah kan enggak. Cuma giginya ngebalik, Dede mau balikin biar rata,” katanya menambahkan.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Ternyata, keputusan Lesti untuk memakai behel tersebut mendapat komentar dari Rizky Billar. Ya, Rizky memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Lesti. Rizky menjelaskan bahwa Lesti memang merasa kurang nyaman dengan gigi gingsulnya tersebut. Gimana reaksi Billar dengan keputusan Lesti?

“Mungkin banyak orang yang berpikir ‘sayang ya Dede gingsulnya enggak kelihatan’, sebenarnya bukan gingsul sih itu, gigi taring sih. Dia memang ngerasa kurang nyaman dengan gigi taringnya dia. Padahal mungkin itu daya tariknya dia loh. Dede mulai tuh pasang behel,” ujar Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky tampaknya sangat menghargai keputusan Lesti untuk mengenakan behel. “Saya juga enggak tahu awalnya tiba-tiba dia sudah pasang behel, enggak apa-apa lah itu kan hak dia juga, kemauan dia, saya enggak bisa larang juga,” kata Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya