Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

Salshabilla Adriani.
Sumber :
  • Instagram @salshabillaadr

VIVA – Made Entertainment selaku manajemen Salshabilla Adriani, akhirnya angkat bicara terkait insiden tabrakan beruntun yang melibatkan artis tersebut.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Diketahui, Salshabilla mengalami insiden tabarakan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 15 Desember 2020. Kecelakaan itu terjadi karena mobil mewah yang dikendarai oleh Salshabilla hilang kendali dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Profil Salshabilla Adriani, Artis yang Tabrak 2 Mobil dan Sempat Kabur

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

Lantas, seperti apa pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak manajemen Salshabilla? Klik halaman berikutnya untuk mengetahuinya.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 16 Desember 2020, pihak manajemen menjelaskan bahwa Salshabilla tidak berada dalam pengaruh minuman keras, pada saat insiden tabrakan beruntun tersebut terjadi.

Terungkap, Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani Usai Tabrakan Beruntun

Salshabilla juga sudah melakukan tes urine dan dinyatakan negatif oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya, yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urine yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan,” demikian bunyi pernyataan tertulis tersebut.

Kemudian, dalam pernyataan tertulis itu juga dijelaskan bahwa Salshabilla sudah menyelesaikan masalah tabrakan beruntun tersebut dengan cara kekeluargaan. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui pernyataan lengkap manajemen Salshabilla.

“Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apa pun," tambah mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, Salshabilla juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya