Terkait Curahan Hati Gisel, Hotman Paris Angkat Bicara

Gisel dan Hotman Paris
Sumber :
  • IG Hotman Paris

VIVA – Kasus video syur mirip Gisel belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Kasus video syur tersebut kembali ramai diperbincangkan karena pernyataan yang dikeluarkan Hotman Paris

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Pengacara ternama itu menjelaskan bahwa handphone milik Gisel sudah diberikan ke manajernya tiga tahun yang lalu, dan semua datanya sudah dihapus. Meski sudah dihapus, namun tiba-tiba saja ada data yang kembali muncul ke publik. Hotman menjelaskan hal tersebut berdasarkan pengakuan dari Gisel.

Ya, Gisel diduga telah menemui dan berkonsultasi dengan Hotman Paris terkait kasus video syur mirip dirinya tersebut. Terkait curahan hati Gisel tersebut, Hotman akhirnya angkat bicara. Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Puluhan Foto dan Video Syurnya Tersebar di Medsos, Siswi di Tulungagung Trauma

Saat ditemui awak media, Hotman tampaknya tidak mau memberi komentar banyak terkait curahan hati Gisel tersebut. Hotman menjelaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan kasus video syur tersebut.

“Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel. Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan,” kata Hotman Paris dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis 17 Desember 2020.

Kasus Video Syur Selesai, Penampilan Rebecca Klopper Berhijab Malah Dinyinyir Netizen

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga mengungkapkan bahwa ia tidak mau meladeni orang-orang yang memfitnah dirinya. Hotman mengaku bahwa saingannya adalah pengacara-pengacara kelas kakap.

“Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tak mau jawab karena saya anggap ini kecil. Saingan saya itu adalah pengacara-pengacara kakap. Kalau cuma ocehan-ocehan inang-inang di luaran sana, enggak gue tanggapin," tutur Hotman.

Hotman juga mengungkapkan bahwa meski selalu difitnah, namun dirinya tetap bisa berjaya hingga saat ini. 

"Saya sibuk dengan perkara-perkara besar. Buktinya ada orang yang selalu memfitnah saya, dia enggak bisa mencelakakan aku sampai sekarang dari segi hukum. Buktinya tetap berjaya Hotman Paris,” ujar Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya