4 Momen Bahagia Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima

Pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima
Sumber :
  • YouTube Eva Belisima

VIVA – Isu pernikahan pelawak Kiwil dengan wanita lain, yang sempat menghebohkan, nampaknya bukan sekadar kabar burung semata. Faktanya, video pernikahannya dengan wanita bernama Eva Belisima kini beredar luas di jagat maya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dalam akun YouTube Eva Belisima Official, unggahan video terbaru pada 15 Desember 2020, diberi judul Hari Kebahagiaan Kita itu menampilkan momen pernikahannya dengan pelawak Kiwil.

Video berdurasi 58 detik itu menunjukkan secara singkat tiap momen, mulai dari ijab kabul hingga kebersamaan dengan keluarga besar. Apa saja momen-momen di video tersebut? Berikut rangkumannya:

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pose sederhana
Awal video menunjukkan saat wanita yang dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha itu tengah dirias dengan makeup sederhana. Rambut panjangnya pun diikat satu ke belakang, poninya juga ditata ke samping.

Usai dirias, Eva Belisima berdiri di samping jendela dan sesekali tersenyum ke arah kamera. Kebaya berwarna peach yang dipermanis dengan cincin di jari jemarinya memberi kesan elegan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Ijab Kabul
Momen selanjutnya adalah hal paling krusial. Eva Belisima dan Kiwil nampak duduk berdampingan sambil memakai selendang putih di kepala keduanya. Tak lama, Kiwil berjabat tangan seraya melafalkan ijab kabul.

Momen ini ditutup dengan doa bersama, dengan senyum sesekali terlihat di bibir keduanya.

Cincin
Usai berdoa, Kiwil langsung memegang tangan kanan istrinya dan menyematkan cincin di jari manisnya. Eva Belisima nampak memperhatikan dengan cermat saat suaminya melakukan hal tersebut.

Foto bersama
Resmi menjadi suami-istri, membuat mereka tak segan untuk foto bersama. Foto pertama memperlihatkan Eva dan Kiwil berdiri berdampingan dengan diapit keluarga dan teman terdekat.

Selanjutnya, pose-pose mesra menghujani pasangan suami-istri yang nampaknya tengah dimabuk cinta. Mulai dari pose sambil duduk seraya menunjukkan cincinnya, hingga berdiri dan saling memeluk.

Unggahan Eva Belisima tersebut pun langsung menyita perhatian banyak orang, termasuk akun gosip di Instagram. Tak sedikit para netter yang bereaksi di kolom komentar.

"Doyan kawin tuh penyakit bukan si?" tanya salah satu akun.

"Mb rohimah wanita yang hebat bet disakiti tp tetap tegar tp org sabar kl trus diperlakukan tdk adil hati akan berontak..semoga mbak rohimah dikasih sehat dan dimudahkan segara urusannya," tulis lainnya.

"Nikag terus, setahun dah 2x. Udah kayak minum obat cacing," ungkap netizen lain

"Jodoh itu cerminan. Kalo mereka tatap-tatapan berasa ngaca ga ya," tulis akun lain sembari menyematkan emot tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya