DJ Una Dikabarkan Bercerai, Begini Tanggapannya

Putri Una Astari
Sumber :
  • VIVAlife/ Stella Maris

VIVA – DJ Una akhirnya menjawab kabar miring terkait rumah tangganya dengan sang suami, Irsan Ramadhan. Diketahui, hubungan DJ Una dan Irsan saat ini dikabarkan tengah retak. Benarkah DJ Una bercerai dengan suaminya?

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

DJ Una mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Saat ditanya perihal kabar miring tentang hubunyannya dengan sang suami, DJ Una tampak tidak mau memberi komentar banyak. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

DJ Una sepertinya tak ingin urusan rumah tangganya diketahui banyak orang. Dia hanya berkilah, saat ini ingin fokus mengurus buah hatinya. “Aku fokus, kita sama-sama membesarkan anak itu pasti biar jadi anak yang sehat,” kata DJ Una belum lama ini. 

Saat kembali disinginggung soal kabar miring terkait rumah tangganya tersebut, DJ Una tetap tidak mau memberi penjelasan secara detail. Selain fokus mengurus anak, DJ Una juga mengaku sedang fokus untuk memajukan kariernya di dunia hiburan. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Ya aku besarin anak. Aku juga fokus memajukan karier aku soalnya sudah lama vakum,” kata DJ Una. Lalu seperti apa perkembangan buah hatinya di tengah isu cerai?

Lebih lanjut, DJ Una juga bercerita mengenai perkembangan anaknya yang saat ini sudah mau berusia tiga tahun.

“(Usianya) Mau 3 tahun. Sudah bisa protes kalau aku pergi kerja terus. Terus dia juga pengin di ajakin jalan-jalan karena bosan,” kata DJ Una.

“Super bawel ya sudah pengin baju apa, sepatu seperti apa. Dia hobi nyanyi juga dan nge-dance. Dan uniknya dia lagi suka tumbuh-tumbuhan atau buah-buahan. Mungkin nanti jadi Menteri Pertanian,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya