Heboh Agnez Mo Disebut Gak Mau Salaman sama Soimah, Benarkah?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Nama penyanyi Agnez Mo belum lama ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Agnez menarik perhatian warganet karena sikapnya yang diduga tidak mau bersalaman dengan Soimah.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Hal itu terjadi ketika Agnez hadir menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat, yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, Agnez hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Agnez tampil memukau dengan membawakan dua buah lagu yakni Bilang Saja dan Godai Aku Lagi.

Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Berdasarkan tayangan dari YouTube, setelah tampil, Agnez Mo tampak berbincang dengan para pembawa acara dalam acara tersebut, di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Soimah Hampir Menangis Bahagia

Setelah berbincang, Agnez kemudian turun meninggalkan panggung. Namun, sebelum turun, Agnez terlebih dahulu menyalami para juri dalam acara tersebut.

Pertama, Agnez menyalami Armand Maulana, kemudian menyalami Rayi RAN. Setelah itu, Agnez tampak tidak bersalaman dengan Soimah dan hanya memberi kiss bye. Lalu Agnez langsung bersalaman dengan Anji yang duduk di samping Soimah.

Karena hal itulah, nama Agnez menjadi ramai diperbincangkan karena diduga tidak mau bersalaman dengan Soimah. Padahal, Agnez dan Soimah tampak saling melempar senyuman. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

Para warganet pun ramai-ramai memberi komentar. Banyak dari mereka yang menjelaskan bahwa Soimah memang sedang jaga jarak dan tidak mau bersalaman dan bukan Agnez Mo yang tak mau bersalaman.

Soimah kan memberi kode salam dari jauh, jadi sudah bener dilewat sama agnes," kata warganet.

Itu kan salaman jaga jarak lagian Agnes jg ngsih kiss dr bibir kok bt soimah...salah ny dimna coba," ucap warganet.

Udh jelas2 shoimah ngasih kode jaga jarak, dan agnes juga balas kiss bye kok," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya