Christine Hakim Takut Mati Tak Tenang Gara-gara Berlian Rp5 M

Christine Hakim
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Terkenal sebagai aktris senior peraih beragam penghargaan bergengsi, nyatanya tetap membuat Christine Hakim menjadi sosok selebriti yang membumi. Hidupnya, jauh dari kata glamor. Bahkan ada cerita mengejutkan yang menunjukkan kepribadian Christine Hakim yang rendah hati. 

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Berbicara di Podcast Deddy Corbuzier, Christine Hakim bercerita, bukanlah selebriti yang suka mengenakan aksesoris mahal saat menghadiri suatu acara. Bahkan, dia memiliki kisah yang menyentuh dan dijamin membuat kalian makin terpesona dengan kepribadian seorang Christine Hakim. 

Dia pun bercerita, meski artis terkenal dia tak suka mengenakan produk-produk mahal. Bahkan aksesories sekalipun, siapa sangka, Christin Hakim lebih suka mengenakan aksesories palsu. 

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Saat jalan-jalan ke luar negeripun, Christine Hakim mengaku lebih suka mengenakan berlian palsu dengan harga sangat murah. 

"Satu hari bunda lagi di luar negeri duduk di living room, cari-cari sesuatu. 'Cari apa sih,' tanya temen bunda. Ini anting aku copot satu, haraganya si murah cuma Rp85 ribu. Temen aku yang dengar itu kaya banget, kaget diamond palsu Rp85 ribu," kenang Christine Hakim. Kenapa Chistine Hakim lebih suka diamond palsu? Simak di halaman berikut.

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Diakui Christine Hakim, ada alasan tersendiri mengapa, dia lebih suka mengenakan aksesoris murah lantaran khawatir hilang dan menyesal. 

"Karena, setiap beli diamond pasti ilang. Cincin juga begitu. Mulai dari yang mahal. Bunda pakai buat pemanis aja, tapi selalu hilang. Hilang terus kan sebel. Aku cuma berdoa, semoga di surga nanti aku berlimpah dengan berlian," katanya. 

Christine Hakim pun berpikir, daripada membeli sesuatu yang mahal, akan lebih bermanfaat jika uang yang dimilikinya diberikan untuk orang yang lebih membutuhkan. 

Christine Hakim pun bercerita, gara-gara berlian hidupnya menjadi tak tenang. Khawatir jika kelak meninggal dunia, di akhiratpun merasa tak tenang. 

"Jujur bunda dikasih berlian. Teman bunda yang kaya raya itu kasih satu set berlian. Giwang dan cincin. Mungkin harganya lebih dari Rp5 M," kenangnya. Berikutnya, Christine Hakim tak tenang setelah menerima berlian mahal.

Christine Hakim pun sempat menolak. Namun rekannya memaksanya untuk tetap menggunakan anting di telinganya. Saat dipakai, Christine Hakim mengaku tak bisa tidur semalaman. Tidurnya tak tenang. "Karena tahu harganya mahal. Pesan teman jangan pernah dijual berliannya, dia sayang banget sama aku," kisahnya. 

Sampai suatu hari, Christine Hakim semakin merasa tak tenang. Dia takut dan tiba-tiba ingat mati

"Aku pikir kalau aku mati jatuh ke siapa, kalau dijual sama saudara aku bagaimana. Karena ga tenang,  suatu hari bunda kembaliin, dia kaget, kan katanya gak boleh dijual, sama keluarga ku nanti dijual gmna, mending aku balikin dari pada nanti aku mati aku gak tenang, aku mau hidupku tenang," ujar Christine Hakim menceritakan kisahnya. 

Christine Hakim pun mengaku, meski menjadi publik figur yang terkenal, dia tetap lebih nyaman menggunakan barang-barang sederhana. "Bunda bersyukur, dalam style bunda juga lebih cocok yang etnik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya