Profil Tania Ayu, Model yang Terseret Dugaan Prostitusi Artis TA

Tania Ayu.
Sumber :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

VIVA – Nama selebgram cantik, Tania Ayu mendadak viral usai penangkapan artis TA, terkait dugaan prostitusi online. Instagram Tania tiba-tiba diserbu warganet. Padahal, hingga kini polisi masih belum mengungkap identitas artis TA.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Terlepas artis TA yang saat ini sudah diamankan kepolisian daerah Jawa Barat, Tania Ayu sendiri merupakan seorang Disc Jockey (DJ). Selain itu, Tania juga dikenal sebagai model dan selebgram.

Berikut ini profil si seksi Tania dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Kamis, 17 Desember 2020.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

1. Kelahiran Jakarta

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial
Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Tania Ayu Siregar atau akrab disapa Tania Ayu, lahir di Jakarta, pada 31 Januari 1994. Wanita 26 tahun itu lahir dari seorang ayah berdarah Batak, sementara sang ibu berasal dari Jawa. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang Tania.

2. Selebgram

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Jika mengintip akun Instagramnya, @taniaayusiregarofficial sudah memiliki 810 ribu pengikut. Tentu ini bukan angka yang kecil untuk seorang selebgram. Dalam berbagai unggahannya, wanita cantik itu sering mempromosikan berbagai produk.

3. Disc Jockey

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Profesinya sebagai DJ juga patut diperhitungkan. Wanita seksi itu pernah menjadi kontestan Miss POPULAR Batch 4 - Pioneer DJ Hunt 2017 dan meraih juara 3. Kemampuannya dalam meracik musik EDM, sudah tidak perlu diragukan lagi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui fakta lain tentang Tania.

4. Main di FTV dan sinetron

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Tidak hanya aktif sebagai DJ dan selebgram, Tania Ayu juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Tercatat, Tania Ayu pernah berperan dalam FTV, sinetron dan film. Tania Ayu juga beberapa kali menjadi bintang tamu di acara televisi.

5. Model

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Memiliki segudang talenta, Tania Ayu rupanya juga merupakan model. Pantas saja, di akun Instagramnya, wanita cantik itu kerap memamerkan foto-fotonya dengan berbagai angle bak model profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya