Body Goals Banget, Intip 5 Pose Seksi Tania Ayu

Tania Ayu.
Sumber :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

VIVA – Selebgram sekaligus model Tania Ayu Siregar atau akrab disapa Tania Ayu, mendadak jadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran namanya dikit-kaitkan dengan artis TA, yang diamankan terkait dugaan prostitusi online.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Terlepas dari itu, selain menjadi selebgram, Tania Ayu juga menjalani profesi sebagai model profesional. Tidak heran, jika di Instagramnya, wanita itu gemar mengunggah potret dirinya dalam berbagai kesempatan.

Mengintip akun Instagramnya, wanita 26 tahun itu nampaknya gemar mengunggah foto-foto seksi. Penasaran? Yuk, klik halaman berikutnya untuk mengetahui pose-pose seksi Tania Ayu, dikutip VIVA dari Instagram @taniaayusiregarofficial.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

1. Selfie dengan tanktop

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial
Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Mengunggah foto selfie, Tania Ayu nampak seksi dalam balutan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Wanita berambut panjang itu makin bikin pria penasaran dengan tatapannya yang tajam. Klik halaman selanjutnya untuk melihat potret Tania lainnya.

2. Seksi dalam foto monokrom

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Dalam foto berlatar hitam putih, DJ itu nampak seksi dalam balutan gaun yang terbuka di bagian dada. Sambil menyematkan caption Vintage, tampilannya saat itu tentu saja bertolak belakang dengan caption yang disematkan.

3. Pose di bathtub

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Menjalani pemotretan untuk salah satu majalah, rambut panjang Tania Ayu dibiarkan tergerai dan dalam keadaan setengah basah. Baca artikel ini sampai habis untuk melihat selengkapnya.

Baca Juga: Akibat Ukuran Payudara, Tania Ayu Merasa Nasibnya Mirip Sofia Vergara

4. Cantik dengan crop top

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Memiliki body goals, membuat Tania Ayu tak ragu memamerkan setiap bagian tubuhnya yang indah. Dalam balutan crop top berwarna putih dipadukan celana berwarna hitam, membuat lekuk tubuh wanita kelahiran Jakarta itu makin terpampang nyata.

5. Seksi dalam balutan bikini

Photo :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

Berpose di pinggir kolam renang, Tania Ayu nampak percaya diri dengan balutan bikini sambil memegang segelas wine. Namun, fotonya yang nampak sedikit bersembunyi di samping tanaman, membuat warganet menggoda Tania Ayu dengan menyebutnya malu-malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya