Heboh Pengakuan Cinta Rizky Billar ke Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar membuat kehebohan lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Dia akhirnya mengungkap sebuah fakta terkait hubungannya dengan pedangdut Lesti Kejora.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky mengunggah sebuah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamannya dengan Lesti Kejora. Dalam foto tersebut, Rizky tampak sedang menggendong Lesti Kejora. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih dan kacamata hitam.

Bukan hanya foto mesra yang jadi perhatian, tapi juga caption yang ditulis oleh Rizky Billar. Tulisan itu rupanya mengungkap perasaan sebenarnya dalam hati Rizky terhadap Lesti sekaligus menjawab tudingan warganet yang menyebut hubungan mereka settingan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Ternyata, Rizky Billar memang telah jatuh cinta pada Lesti Kejora. Begini pengakuan Rizky yang diungkap lewat Instagram itu.

Rizky mengungkapkan bahwa awalnya ia dan Lesti bertemu tanpa direncanakan, hingga akhirnya saling tumbuh perasaan cinta. Karena itulah, Rizky mengucap terima kasih kepada Lesti.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Jumat 18 Desember 2020.

Seolah menegaskan hubungannya dengan Lesti benar-benar tulus, Rizky menambahkan keterangan, “NP : perasaan ga bisa di SETTING”.

Tak heran, unggahan Rizky Billar tersebut langsung memancing respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,8 juta likes, dan mendapat lebih dari 140 ribu komentar. Seperti apa kehebohan warganet atas tulisan Rizky Billar? Simak terus artikelnya. 

Banyak warganet, terutama penggemar Rizky dan Lesti, menyambut gembira pengakuan Rizky itu. Mereka beramai-ramai memberi dukungan. Bahkan, sederet artis pun ikut memberi komentar positif dalam unggahan Rizky tersebut, di antaranya adalah Rossa dan Fitri Carlina.

"Selamat ya LESLAR KESAYANGANKU," tulis penyanyi Rossa.

"Alhamdulillah, Doaku semoga kakak @rizkybillar dan Dedek @lestykejora bahagia selalu dan makin kiyut Aamiin YRA," tulis Fitri Carlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya