Inul Syok Lihat Perubahan Penampilan Suami, Ada yang Hilang

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Inul berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Iis Dahlia Merasa Kumisnya Makin Tebal, Diduga karena Skincare

Inul mengunggah foto yang menampilkan suaminya yakni Adam Suseno. Namun, dalam foto tersebut, Adam tampak memiliki penampilan yang berbeda. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah foto yang menampilkan suaminya, Adam Suseno. Dalam foto tersebut, penampilan Adam Suseno tampak berbeda dari biasanya. Ya, dalam foto tersebut ada yang hilang dalam penampilan fisik Adam Suseno. 

Kumis Tebal pada Wanita, Pesona dan Penyebab di Balik Fenomena Tak Biasa

Diketahui, selama ini Adam Suseno tak pernah mencukur kumisnya. Kumis  menjadi ciri khas penampilannya. Namun saat ini, Adam tampak beda dan penampilan barunya bikin syok. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Inul menjelaskan bahwa dirinya baru pertama kali melihat Adam Suseno dengan penampilan yang beda. Apa yang bikin beda dari mas Adam? 

Bikin Pangling, Pengantin Wanita Berkumis Tebal Disulap MUA Jadi Cantik Banget

“Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku lihat mas adam tanpa kumis,” tulis Inul dikutip VIVA, Jumat 18 Desember 2020.

Kemudian, Inul mengaku terkejut ketika melihat perubahan penampilan suaminya tersebut, yang saat ini sudah tidak memiliki kumis. “AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaank gubraakkk,” tulis Inul.

Sontak saja, foto Adam Suseno tanpa kumis tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 166 ribu like, dan mendapat lebih dari 8 ribu komentar.

Para warganet tampak memberi beragam komentar dalam kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Adam Suseno terlihat lebih muda dengan penampilan barunya tersebut. Bagaimana reaksi warganet melihat penampilan baru mas Adam, dan seperti apa fotonya?

“Makin muda.”

“Tetap ganteng shay.”

“Wow kelihatan jadi umur 27.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya