Pevita Pearce Positif COVID-19

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris cantik Pevita Pearce. Melalui akun Instagram, wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Sars-CoV-2.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Dalam unggahannya, Pevita nampak membagikan beberapa slide foto. Dengan wajah polos tanpa riasan, kekasih dari Arsyah Rasyid itu nampak sedang duduk di atas ranjang rumah sakit.

Lalu, seperti apakah penuturan Pevita Pearce selengkapnya? Mari simak ulasannya berikut ini:

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Dalam postingan yang dipamerkan Pevita itu juga memperlihatkan beberapa obat-obatan. Dan pada slide terakhir, Pevita turut mengunggah video petugas medis dengan APD lengkap.

Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

Melalui caption yang disematkan, Pevita mengaku tidak menyangka dirinya akan terpapar virus corona, lantaran dia selalu menjaga kesehatannya.

Selain itu, wanita berparas Bule itu juga mengatakan, ini adalah hari kelimanya menjalani perawatan COVID-19. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Klik halaman berikutnya. 

"Untuk seseorang yang makan-makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapati ini (COVID-19)," tulis @pevpearce dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Jumat 18 Desember 2020. 

Melalui unggahannya, Pevita berharap kondisi yang dia alami bisa menjadi pengingat bahwa semua orang, bahkan orang yang paling sehat sekalipun bisa terpapar virus ini.

Baca sampai habis untuk mengetahui reaksi beberapa artis atas kondisi yang dialami Pevita Pearce.

"Jadi, tolong tolong kenakan masker kamu setiap kali kamu berada di depan umum/bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," kata Pevita Pearce.  

Sontak, unggahannya ini mendatangkan banyak dukungan dan simpati dari warganet. Beberapa publik figur pun ikut mendoakan Pevita agar cepat sembuh, melalui kolom komentar. 

"Get well really soon pev!!" kata Afgan. "Cepet sembuh pev," doa dari Andrea Dian, yang juga survivor COVID-19. 

"Gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat," kata Audy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya