Tom Cruise Diam-diam Pacari Lawan Main di Mission Impossible 7

Tom Cruise dan Hayley Atwell di lokasi syuting Mission Impossible 7.
Sumber :
  • Mirror.co.uk/REX

VIVA – Tom Cruise saat ini tengah menyelesaikan film terbaru Mission Impossible 7. Namun, rumor asmara menyeruak dari produksi film tersebut.

Digosipin Kencani Tom Cruise, Hayley Atwell: Rasanya Memalukan dan Menjijikkan

Tom Cruise dikabarkan cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya dalam film tersebut, Hayley Atwell. Tom dan Hayley memperlihatkan kemesraan mereka dalam sebuah acara.

Belum ada pernyataan apapun soal hubungan spesial itu dari Tom maupun Hayley. Tapi, Tom dikabarkan akan membuat pengumuman soal hubungan tersebut. Simak terus artikel berikut untuk tahu cerita selengkapnya.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Tom dan Hayley dikabarkan terlihat berpegangan tangan dalam acara pemutaran film di London, Inggris, baru-baru ini. Dilansir dari Mirror, Sabtu 19 Desember 2020, Tom dan Hayley diperkirakan akan mengumumkan hubungan mereka tersebut.

Tom dan Hayley dikabarkan mulai menjalin kedekatan setelah keduanya terlibat dalam satu judul film yang sama yakni Mission Impossible 7. Mereka mulai menjalin kedekatan di lokasi syuting film tersebut. Keduanya melakukan syuting bersama untuk film Mission Impossible 7 di Roma dan Inggris.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Seorang sumber mengatakan bahwa lockdown membuat hubungan Tom dan Hayley menjadi semakin dekat hingga tak terpisahkan.

"Lockdown, dan semua kesulitan yang menyertainya, membuat mereka semakin dekat dan menjadi tidak terpisahkan,” kata seorang sumber.

Sebagai informasi, Tom sebelumnya pernah menikah dengan Nicole Kidman dan Katie Holmes. Pada tahun 2013 lalu, Tom dikabarkan menjalin kedekatan dengan bintang Orange is the New Black, Laura Prepon. Lalu, pada tahun 2019, Tom dikabarkan menjalin kedekatan dengan bintang Handmaid's Tale, Elizabeth Moss.

Sementara itu, Hayley pernah menjalin hubungan selama dua tahun dengan model Evan Jones, hubungan tersebut berakhir pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya