Rizky Febian Emosi, Sule Disebut Ikut Campur Urusan Warisan Lina

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Konflik penyanyi Rizky Febian, Putri Delina dengan Teddy Pardiyana terkait harta warisan peninggalan almarhum Lina Jubaedah terus memanas. Tak ingin berlarut-larut, Rizky Febian akhirnya buka suara. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Didampingi pengacaranya, Rizky menggelar jumpa pers di Bandung, Sabtu 19 Desember 2020. Dia menyayangkan sikap Teddy yang langsung berkoar di media tanpa ada komunikasi dengannya atau Putri.

Putra sulung Sule itu juga menyinggung soal nama ayahnya yang ikut diseret dalam kisruh itu. Simak cerita selengkapnya bagaimana Rizky membela ayahnya yang disinggung oleh Teddy berikut ini.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rizky merasa ada pernyataan yang kurang tepat dari Teddy terkait ayahnya, Sule. Dia mengatakan kalau Sule tidak perlu ikut campur dalam permasalahan harta warisan. Pernyataan tersebut tentunya membuat Rizky kecewa.

"Sangat disayangkan bicara di media ada statement kata yang kurang pas buat kita dan tidak seperti itu.
Jadi, menurut saya disayangkan ada bahasa lain Kang Sule itu jangan ikut campur karena sudah eks (istri Lina). Secara logika putri anaknya (Sule), kalau lihat anaknya diapa-apain pasti marah," kata Rizky kepada awak media.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Karena ayah ada kewajiban menjaga anaknya. Sekarang diserang kan Putri, Putri juga kondisinya sedang sakit masih dalam pemulihan. Sangat disayangkan juga pernyataan itu," tambah pelantun lagu Cuek ini. 

Rizky mengatakan, seharusnya masalah ini jangan langsung dibesar-besarkan melalui media, tapi secara kekeluargaan. Rizky juga sudah bersedia untuk bertemu dengan Teddy beberapa hari lalu. 

Namun, Teddy tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya. Meskipun, Rizky, Putri dan pengacaranya sudah rela menunggu kehadiran Teddy demi menyelesaikan masalah. 

"Dia pengin secara baik-baik tapi kenapa blow up ini serang Putri, tidak ada baik-baik. Kalau mau ada permasalahan mengenai deposit bank kenapa tidak bicara baik-baik, langsung ke media. Sedangkan waktu ketemu dianya gak ada," ucap Rizky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya